DPRD Sangihe Gelar Hearing, Bersama Korban Bencana dan BPBD

DPRD Sangihe Gelar Hearing, Bersama Korban Bencana dan BPBD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Sangihe Gelar Hearing, Bersama Korban Bencana dan BPBD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Sangihe Gelar Hearing, Bersama Korban Bencana dan BPBD
link : DPRD Sangihe Gelar Hearing, Bersama Korban Bencana dan BPBD

Baca juga


DPRD Sangihe Gelar Hearing, Bersama Korban Bencana dan BPBD

TAHUNA,Elnusanews-- Adanya indikasi bahwa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sangihe yang terkesan pilikasi. Para korbanpun melaporkan kejadian ini ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sangihe. Anggota DPRD pun menggelar hearing Jumar (28/4) bersama para korban bencana dan BPBD di ruang rapat paripurna Dewan Kabupaten (Dekab). 

Para korban mengeluarkan seluruh unek-unek mereka saat hearing. 

"Kami datang kemari meminta pertanggung jawaban dari bapak kepala badan, karena semua pekerjaan yang dilakukan untuk membangun rumah kami (para korban, red) terkesan asal jadi, dan juga pilih kasih,"ungkap salah satu korban dan diaminkan oleh korban lainya. 

Menanggapi usulan tersebut, Ketua Komisi A DPRD Fredy Sinedu mengingikan adanya kerja ekstra dari BPBD dan kontraktor pelaksana. 

"BPBD dan Kontraktor itu harus konsisten,"katanya. 

"Dan semoga saja bantuan yang diserahkan semuanya tepat sasaram karena saat saya bersama teman-teman anggota dewan lainnya banyak mendapati seluruh pekerjaan yang dilakukan memang asal-asalan,"lanjut Sinedu. 

Kepala Badan (Kaban) BPBD Reinjte Tamboto saat dimintai keterangan menagatakan akan menindak lanjuti setiap keluhan dari para korban tersebut. 

"Kami telah mencatatkan apa yang dikeluhkan oleh mereka, dan akan secepatnya akan melakukan pekerjaan ini, dan yang paling penting dari semua ini para korban bisa tidur dirumah mereka kembali,"katanya.(Sky)


Demikianlah Artikel DPRD Sangihe Gelar Hearing, Bersama Korban Bencana dan BPBD

Sekianlah artikel DPRD Sangihe Gelar Hearing, Bersama Korban Bencana dan BPBD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Sangihe Gelar Hearing, Bersama Korban Bencana dan BPBD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/dprd-sangihe-gelar-hearing-bersama.html

Subscribe to receive free email updates: