Warga Masih Tetap Tunggu Ahok Hingga Petang di Balai Kota

Warga Masih Tetap Tunggu Ahok Hingga Petang di Balai Kota - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Masih Tetap Tunggu Ahok Hingga Petang di Balai Kota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Masih Tetap Tunggu Ahok Hingga Petang di Balai Kota
link : Warga Masih Tetap Tunggu Ahok Hingga Petang di Balai Kota

Baca juga


Warga Masih Tetap Tunggu Ahok Hingga Petang di Balai Kota


Ahok GubernurDKIJakarta - Hingga petang warga masih setia menunggu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebagian dari mereka masih ingin berfoto dengan Ahok.

"Tadi pagi sudah ketemu, tapi belum foto. Kalau sama Bu Vero sudah foto. Tapi pengen foto sama Pak Ahok," ujar Lely, warga Lubang Buaya di pendopo Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Lely mengaku datang sejak pukul 08.30 WIB pagi, namun tetap bertahan karena ingin mengabadikan momen dengan Ahok. Dia sempat mengajukan permohonan soal pekerjaan.

Warga lainnya, Saidah, juga dengan setia menunggu hingga larut. Warga Cempaka Putih datang sejak pukul 13.00 WIB.

Saidah datang untuk mengajukan pengaduan soal sertifikat tanah. Namun karena datang terlambat, ia memutuskan untuk kembali lagi nanti.

"Sebetulnya ada pengaduan. Kemarin setelah mengucapkan selamat ke pak Anies masih punya program untuk DKI terutama untuk sertifikat. Kalau bisa semua Jakarta bisa bersertifikat. Katanya itu yang mau diberesin pertama," ungkapnya.

Walau bukan kali pertama ke Balai Kota, Saidah mengatakan senang bertemu dengan Ahok. "Saya sudah pernah ke sini. Saya dilayani dengan baik. Saya fans berat. Bahkan waktu itu saya cium Pak Ahok," katanya semringah.

Sementara itu istri Ahok, Veronica Tan tampak datang sekitar pukul 18.27 WIB. Dia hanya tersenyum dan melambaikan tangan ke arah wartawan di pendopo. Sementara Ahok saat ini masih berada di dalam Balai Kota.


Demikianlah Artikel Warga Masih Tetap Tunggu Ahok Hingga Petang di Balai Kota

Sekianlah artikel Warga Masih Tetap Tunggu Ahok Hingga Petang di Balai Kota kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Masih Tetap Tunggu Ahok Hingga Petang di Balai Kota dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/warga-masih-tetap-tunggu-ahok-hingga.html

Subscribe to receive free email updates: