Wabup Tanam Jagung Bersama PKB Jemaat GMIM Imanuel

Wabup Tanam Jagung Bersama PKB Jemaat GMIM Imanuel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Tanam Jagung Bersama PKB Jemaat GMIM Imanuel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Tanam Jagung Bersama PKB Jemaat GMIM Imanuel
link : Wabup Tanam Jagung Bersama PKB Jemaat GMIM Imanuel

Baca juga


Wabup Tanam Jagung Bersama PKB Jemaat GMIM Imanuel


MINUT,Elnusanews-- Pengurus dan anggota Pria Kaum Bapa (PKB) jemaat GMIM Imanuel Kaima menanam jaguang di perkebunan desa Kaima. Dalam hal ini, Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir. Joppi Lengkong mengsuport atas kegiatan tersebut, Rabu (19/04/2017) kemarin.

Sebelum menanam jagung ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Imanuel Kaima Pdt Ferry Tindas, STh dan ketua PKB Eddy wongkar mengawali dengan doa. Pada kesempatan tersebut sebelum menanam jagung Wabup Ir. Joppi Lengkong terlebih dahulu menanam melakukan dialog dengan anggota PKB yang telah sukses melakukan penanam jagung tahap pertama.

Sementara itu, Wabup memberikan motifasi kepada anggota PKB dan berharap mengsuport program pemerintah kabupaten Minahasa Utara, terlebih Bupati Vonnie Anneke Panambunan lewat penanam jagung 50 ribu hektar sehingga diharapkan Minut menjadi daerah swasembada jagung.

"jagung salah satu komoditas unggulan di bidang pertanian karena lahan tidur masih terlalu banyak sehingga peran dari masyarakat sangat penting dan diharapakan dapat memenuhi target pemerintah Minut,"kata Lengkong.

Ditambahkan Wabup, "Saya sangat memberi apreasi kepada pengurus PKB GMIM Imanuel karena sudah mengsuport program pemerintahyang juga boleh menjadi salah satu cara mengsuport ketahanan pangan dan bisa menambah pundi-pundi kas PKB dari hasil penjualan jagung nanti,"ujar wabup Lengkong yang didampingi oleh staf khusus bidang informasi dan hubmas Selfran Wungouw.(Tommy)


Demikianlah Artikel Wabup Tanam Jagung Bersama PKB Jemaat GMIM Imanuel

Sekianlah artikel Wabup Tanam Jagung Bersama PKB Jemaat GMIM Imanuel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Tanam Jagung Bersama PKB Jemaat GMIM Imanuel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/wabup-tanam-jagung-bersama-pkb-jemaat.html

Subscribe to receive free email updates: