Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Monaco 3-1 Borussia Dortmund

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Monaco 3-1 Borussia Dortmund - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Monaco 3-1 Borussia Dortmund, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Monaco 3-1 Borussia Dortmund
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Monaco 3-1 Borussia Dortmund

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Monaco 3-1 Borussia Dortmund



SBOBET Indonesia - AS Monaco kembali meraup kemenangan di leg kedua kontra Borussia Dortmund. Bermain di Stade Louis II, klub kerjaan menang 3-1, hasil yang membawa The Red And White ke semi-final dengan keunggulan agregat 6-3.

Di perjumpaa pertama, pasukan Thomas Tuchel juga dipaksa menyerah dari skuat Leonardo Jardim, 3-1.

Jalannya pertandingan

Tanda-tanda kemenangan Monaco sudah terlihat saat laga baru berusia tiga menit, gawang yang dikawal Roman Burki jebol. Adalah pemain yang tengah naik daun di Ligue 1 Prancis, Kylian Mbappe, yang mengepak gol pembuka.

Keunggulan satu bola ini membawa Monaco semakin bernafus untuk mencetak gol berikutnya. Berselang 14 menit, Radamel Falcao turut menamakan diri di papan skor setelah memaksimalkan umpan Thomas Lemar.

Masing-masing tim memasuki ruang ganti, papan skor menunjukkan angka 2-0 untuk kemenangan sementara Monaco.

Seusai interval, Dortmund coba menemukan momentumnya. Kehadiran Ousmane Dembele sebagai pemain pengganti cukup memberikan pengaruh positif. Tiga menit setelah kick-off babak kedua, duta Bundesliga Jerman ini memperkecil keadaan melalui Marco Reus. Sang bintang mengoptimalkan sodoran dari Dembele.

Namun, Jardim juga tak kalah hebatnya dalam membuat keputusan di babak kedua. Di sepuluh menit terakhir, dia menarik striker mudanya, Mbappe, untuk menerjunkan sang senior, Valere Germain.

Luar biasa, kurang dari semenit sejak dia menginjakkan kaki di lapangan, Germain langsung mengemas gol! Skor 3-1 ini bertahan sampai kedua bersalaman.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/fpGfx7






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Monaco 3-1 Borussia Dortmund

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Monaco 3-1 Borussia Dortmund kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Monaco 3-1 Borussia Dortmund dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_53.html

Subscribe to receive free email updates: