Pemkab Minsel, Mendukung Penuh Perayaan Paskah Nasional di Sulut

Pemkab Minsel, Mendukung Penuh Perayaan Paskah Nasional di Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Minsel, Mendukung Penuh Perayaan Paskah Nasional di Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Minsel, Mendukung Penuh Perayaan Paskah Nasional di Sulut
link : Pemkab Minsel, Mendukung Penuh Perayaan Paskah Nasional di Sulut

Baca juga


Pemkab Minsel, Mendukung Penuh Perayaan Paskah Nasional di Sulut

 MINSEL, Elnusanews- Bupati Minsel Cristiany E Paruntu SE yang di wakili oleh Wabup Franky D. Wongkar, SH, menghadiri Ibadah Pembukaan Perayaan Paskah Nasional 2017 serta Perayaan 500 Tahun Reformasi Gereja dan Pekan Kerukunan Nasional Tahun 2017. 

Kegiatan yang diawali dengan opening ceremony di Hotel Grand Kawanua International City (GKIC) Jumat (21/4) malam tadi, turut di hadiri oleh Gubernur dan Wagub OD-SK bersama Istri, Ketua Deprov Andrei Angouw, Kapolda Sulut, Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar SH serta Seluruh Kepala Daerah. Kegiatan yang mengambil Tema: "Torang Samua Ciptaan Tuhan" dan Sub Tema: "Ziarah Keadilan & Perdamaian Menuju Indonesia Hebat & Sejahtera". 

Terkait dengan perayaan Paskah Nasional di Sulut ini Wabup Frangky (22/4) mengatakan, selaku Pemkab Minsel Bupati CEP dan Wabup FDW tentunya menyambut baik serta mendukung penuh kelangsungan Ibadah Paskah ini. 

"Ini merupakan suatu kebanggaan masyarakat Sulut dimana perayaan Paskah Nasional ini, untuk pertama kali di adakan. Dengan harapan agar lewat jalannya kegiatan Akbar ini, boleh berlangsung aman dan tentram tanpa adanya gangguan," ucap Wongkar. Perayaan Paskah Nasional di Sulut ini, akan di hadiri langsung oleh Wapres Jusuf Kalla (JK) bersama sejumlah Menteri dan juga Duta Besar (Dubes). Reky Laanda.


Demikianlah Artikel Pemkab Minsel, Mendukung Penuh Perayaan Paskah Nasional di Sulut

Sekianlah artikel Pemkab Minsel, Mendukung Penuh Perayaan Paskah Nasional di Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Minsel, Mendukung Penuh Perayaan Paskah Nasional di Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/pemkab-minsel-mendukung-penuh-perayaan.html

Subscribe to receive free email updates: