- Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga


MINSEL,Elnusanews- Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu SE yang di temani oleh Kadis Perdagangan dan Pasar Adrian Sumuweng (21/4) melakukan kunjungan ke Kementerian Perdagangan RI guna membahas rencana pembangunan Pasar Modern di Kab Minsel. 

 Lewat kunjungan ini, Bupati serta Kadis Perdagangan langsung bertemu dengan Sekjen Kemendag RI Drs Karyanto Suprih MM di ruang kerjanya. Saat di konfirmasi Via Handphone (22/4) Sumuweng mengatakan bahwa, lewat pertemuan antara Pemkab Minsel (CEP) dengan Kemendag RI sudah ada titik terang rencana akan di bangunnya pasar Modern ini. Lanjut Sumuweng, semua ini boleh sukses atas Perjuangan dan kepeduliannya CEP kepada masyarakat Minsel dalam mengurangi/menekan angka kemiskinan serta pengangguran yang berdampak pada kehidupan yang lebih baik. 

“Mudah-mudahan dengan direalisasikannya Pasar Modern oleh Kementerian Perdagangan RI ini, dapat memacu jalannya roda perekonomian di Kabupaten Minahasa Selatan yang berdampak positif pada kesenjangan serta kesejahteraan masyarakat Minsel dalam mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan.” tutur Sumuweng. Reky Laanda


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/minselelnusanews-bupati-minsel.html

Subscribe to receive free email updates: