Pasukan Oranye Mulai Angkut Karangan Bunga dari Balai Kota ke Monas

Pasukan Oranye Mulai Angkut Karangan Bunga dari Balai Kota ke Monas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasukan Oranye Mulai Angkut Karangan Bunga dari Balai Kota ke Monas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasukan Oranye Mulai Angkut Karangan Bunga dari Balai Kota ke Monas
link : Pasukan Oranye Mulai Angkut Karangan Bunga dari Balai Kota ke Monas

Baca juga


Pasukan Oranye Mulai Angkut Karangan Bunga dari Balai Kota ke Monas


Portal Berita NasionalJakarta - Beberapa anggota Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau Pasukan Oranye mulai mengangkut puluhan karangan bunga yang berada di Balai Kota. PPSU mulai memindahkan karangan bunga yang sudah lebih dari tiga hari berada di Balai Kota ke pagar di area luar Monas.

"Ini mau kita pindahin ke Monas di pagar luarnya, jadi bunga yang baru datang bisa diletakkan di sini," kata salah satu petugas PPSU, Soleh, saat ditemui di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Karangan bunga yang dipindahkan ini antara lain yang berada di sekeliling air mancur di Balai Kota. Tumpukan bunga di gerbang Balai Kota dan yang memenuhi jalan menuju Balai Kota pun akan turut diangkut menggunakan truk Sudin Kebersihan Jakarta Pusat.


"Diangkut pakai truk soalnya mindahinnya langsung 20 sampai 30 karangan bunga, biar cepet," ujar Soleh.

Karena semakin banyak bunga yang ada di Balai Kota, 2 truk disiapkan untuk bolak-balik mengangkut karangan bunga ini. Diperkirakan hingga sore nanti karangan bunga kembali bertambah.

"Karena bakal nambah lagi makanya yang lama-lama dipindahin ke pagar Monas, biar nggak menumpuk juga ya," tutupnya.


Demikianlah Artikel Pasukan Oranye Mulai Angkut Karangan Bunga dari Balai Kota ke Monas

Sekianlah artikel Pasukan Oranye Mulai Angkut Karangan Bunga dari Balai Kota ke Monas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasukan Oranye Mulai Angkut Karangan Bunga dari Balai Kota ke Monas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/pasukan-oranye-mulai-angkut-karangan.html

Subscribe to receive free email updates: