Konsen Pada Pendidikan, Rocky Wowor Terima Aspirasi Mahasiswa Asal Bolmong

Konsen Pada Pendidikan, Rocky Wowor Terima Aspirasi Mahasiswa Asal Bolmong - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konsen Pada Pendidikan, Rocky Wowor Terima Aspirasi Mahasiswa Asal Bolmong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konsen Pada Pendidikan, Rocky Wowor Terima Aspirasi Mahasiswa Asal Bolmong
link : Konsen Pada Pendidikan, Rocky Wowor Terima Aspirasi Mahasiswa Asal Bolmong

Baca juga


Konsen Pada Pendidikan, Rocky Wowor Terima Aspirasi Mahasiswa Asal Bolmong

Foto: Rocky Wowor saat foto bersama para warga dan mahasiswa
DEPROV,Elnusanews -  Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rocky Wowor, Jumat (28/04) siang, menerima aspirasi dari sejumlah warga yang berasal dari Kecamatan Sang Tombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dikatakan Legislator asal Bolmong tersebut, para warga yang sebagian besar merupakan mahasiswa akhir tersebut meminta untuk difasilitasi terkait dengan beasiswa akhir.

"Jadi, ada sekitar 7 orang mahasiswa. Intinya mereka meminta untuk difasilitasi beasiswa akhir," ungkap Wowor, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.

Wowor juga menjelaskan bahwa hampir sebagian besar para mahasiswa tersebut ada yang menempuh studi di bidang Penerbangan, Tehknik, dan Pendidikan.

"Jadi, para mahasiswa tersebut mengusulkan untuk beasiswa semester akhir, ada yang sekolah penerbangan, tekhnik, pendidikan. Dan mudah-mudahan tahun ini atau tahun depan akan di wisuda," jelas wowor.

Selain meminta difasilitasi terkait beasiwa pendidikan, para warga juga meminta permohonan bantuan di bidang pertanian dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Terkait hal tersebut, Wowor menandaskan akan berjuang membawa aspirasi para warga, karena hal tersebut sesuai dengan program pemerintah Sulut yakni, program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK). (RaKa)


Demikianlah Artikel Konsen Pada Pendidikan, Rocky Wowor Terima Aspirasi Mahasiswa Asal Bolmong

Sekianlah artikel Konsen Pada Pendidikan, Rocky Wowor Terima Aspirasi Mahasiswa Asal Bolmong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konsen Pada Pendidikan, Rocky Wowor Terima Aspirasi Mahasiswa Asal Bolmong dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/konsen-pada-pendidikan-rocky-wowor.html

Subscribe to receive free email updates: