Lomban Pimpin Rapat Evaluasi PAD

Lomban Pimpin Rapat Evaluasi PAD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Pimpin Rapat Evaluasi PAD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Pimpin Rapat Evaluasi PAD
link : Lomban Pimpin Rapat Evaluasi PAD

Baca juga


Lomban Pimpin Rapat Evaluasi PAD

BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, pimpin Rapat Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2017, yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), Senin (17/4/2017) kemarin.

Dalam kesempatan ini Lomban mengatakan, untuk instansi terkait untuk bekerjasama agar bisa tercapainya suatu target PAD yang ditentukan dan bahkan jika perlu bisa melebihi target.

"Pelaksanaan kegiatan evaluasi PAD sangatlah penting, dimana kita memonitoring, mengevaluasi serta mengejot sumber PAD" ," ujar Lomban.

Seraya berharap kepada satuan tugas atau perangkat daerah yang bertugas melakukan pengawasan dan pengendalian di bidang pengelolaan pendapatan asli daerah untuk lebih giat lagi.

" Dalam pencapaian suatu target yang dimaksut harus adanya komitmen bersama ," pungkasnya didampingi
Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, AP, M.Si.(Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Pimpin Rapat Evaluasi PAD

Sekianlah artikel Lomban Pimpin Rapat Evaluasi PAD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Pimpin Rapat Evaluasi PAD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/lomban-pimpin-rapat-evaluasi-pad.html

Subscribe to receive free email updates: