Komite Sekolah Dilarang "Minta-Minta"

Komite Sekolah Dilarang "Minta-Minta" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komite Sekolah Dilarang "Minta-Minta", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komite Sekolah Dilarang "Minta-Minta"
link : Komite Sekolah Dilarang "Minta-Minta"

Baca juga


Komite Sekolah Dilarang "Minta-Minta"

BITUNG,Elnusanews - Komite sekolah di Kota Bitung, kini tidak bisa lagi sembarangan mengeluarkan kebijakan. Terutama untuk tingkat SMA dan SMK Negeri.

Sebab saat ini, kewenangan persoalan pendidikan tingkat SMA dan SMK, sudah berada di tangan pemerintah provinsi.

Khusus kebijakan pungutan yang sering dilakukan komite sekolah, mulai saat ini tidak boleh dilakukan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Julius Ondang melarang keras dan sudah mewanti-wanti kepada seluruh wali murid di Kota Bitung, untuk melapor jika menemukan adanya pungli iuran komite di sekolah-sekolah negeri.

"Tentunya ini harus dipahami semua komite SMA dan SMK serta SMP Negeri di kota ini. Karena, apapun modus pungutannya dilarang. Dari sekarang, kita ingatkan agar pihak komite tidak lagi menyusahkan wali murid. Larangannya tersebut sudah jelas ," tegas Ondang belum lama ini pada sejumlah wartawan.

Ia, menjelaskan Komite Sekolah tidak diperkenankan melakukan pungutan apapun kepada orangtua murid.

" Sebab sekolah yang menerima dana BOS dilarang melakukan pungutan kepada orangtua murid ," jelas Ondang. (Rego)


Demikianlah Artikel Komite Sekolah Dilarang "Minta-Minta"

Sekianlah artikel Komite Sekolah Dilarang "Minta-Minta" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komite Sekolah Dilarang "Minta-Minta" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/komite-sekolah-dilarang-minta-minta.html

Subscribe to receive free email updates: