Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester United 2-1 Anderlecht (Agregat 3-2)

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester United 2-1 Anderlecht (Agregat 3-2) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester United 2-1 Anderlecht (Agregat 3-2), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester United 2-1 Anderlecht (Agregat 3-2)
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester United 2-1 Anderlecht (Agregat 3-2)

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester United 2-1 Anderlecht (Agregat 3-2)



SBOBET Indonesia - Manchester United memastikan diri lolos ke babak semi-final Liga Europa usai meraih kemenangan 2-1 atas Anderlecht melalui babak tambahan waktu di leg kedua perempat-final yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (21/4) dini hari WIB.

The Red Devils lolos ke babak empat besar dengan keunggulan agregat 3-2. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stade Constant Vanden Stock, Brussel, pada pekan lalu.

Henrikh Mkhitaryan sempat membawa Setan Merah unggul pada menit kesepuluh, namun bisa disamakan Sofiane Hanni pada menit ke-32. Tidak ada gol yang tercipta lagi di babak kedua sehingga pertandingan dilanjutkan babak tambahan waktu. Gol penentu kemenangan United di babak tambahan ini dicetak Marcus Rashord dengan sebuah tendangan dari dalam kotak penalti.

Babak Pertama

Anderlecht memiliki peluang bagus pada menit ketiga. Umpan silang Frank Acheampong mampu diblok barisan bertahan United, namun kemudian Leander Dendoncker mampu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, meski hanya tipis di sisi kiri gawang Sergi Romero.

Permainan kemudian sempat dalam kendali Anderlecht, yang berusaha melakukan sejumlah serangan ke kubu tuan rumah. Namun, berkat disiplinnya pertahanan, serangan tim tamu menjadi mentah.

United akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit kesepuluh. Berawal dari umpan terobosan matang dari Paul Pogba kepada Rashford di sisi kiri. Striker muda itu kemudian mencoba mengirim umpan kepada Zlatan Ibrahimovic yang sudah ada di dalam kotak penalti, namun bisa dihalau salah seorang bek lawan. Bola kembali jatuh ke kaki Rashford, yang dengan cerdik mengirim umpan kepada Mkhitaryan yang dalam posisi bebas di dalam kotak 12 pas. Pemain asal Armenia itu melepaskan sepakan ke gawang, tanpa bisa dihalau kiper Ruben.


United nyaris unggul lagi pada menit ke-12. Berawal dari sepak pojok, Pogba memanfaatkan umpan dengan sundulan kepala ke sisi atas gawang, namun bisa ditinju Ruben. Beberapa detik kemudian, giliran usaha Jesse Lingard yang melepaskan tembakan keras tepat di garis kotak penalti, namun bisa ditepis sang kiper juga.

Marcos Rojo sempat mendapat perawatan medis pada menit ke-17 setelah bek United itu berbenturan dengan Alexandru Mihaita Chipciu.

Anderlecht nyaris bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-21. Setelah memanfaatkan kesalahan Antonio Valencia dengan back-pass sundulan kepala, Acheampong merangsek masuk ke jantung pertahanan United dengan menaklukkan Rojo. Namun, sepakan sang striker hanya tipis ke sisi kanan gawang Romero. Rojo pun kemudian harus ditarik keluar karena cedera.

Peluang kembali didapatkan Anderlecht pada menit ke-27. Berawal dari umpan Appiach kepada Leander Dendoncker, yang langsung mengeksekusi tendangan melengkung ke arah gawang, namun bisa ditepis Romero sehingga keluar lapangan.

Anderlecht akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-32. Pada awalnya, Yoeri Tielemans mengancam dengan tendangan, namun hanya mengenai tiang gawang. Bola muntah kemudian mengarah kepada Lukasz Teodorczyk, yang meneruskan dengan umpan kepada Hanni. Sang kapten tidak menyia-nyiapan kesempatan dengan melepaskan sebuah sepakan keras, tanpa bisa diantisipasi Romero.


United berusaha mencari peluang untuk bisa unggul lagi. Pada menit ke-36, Rashford mengancam dengan sebuah tendangan kaki kiri dari sudut yang sempit ke tiang dekat, namun bisa ditepis Ruben.

Pada menit ke-40, Luke Shaw melakukan pergerakan bagus dari sisi kiri kemudian menusuk ke tengah dan melepaskan sepakan dengan kaki kanannya, namun bisa dihadang Ruben.

Tiga menit berselang, Mkhitaryan nyaris mencetak gol keduanya di pertandingan ini andai tendangannya, usai memanfaatkan umpan Pogba, tidak melambung di atas mistar gawang.

Babak Kedua

Pertandingan babak kedua baru berjalan tiga menit, Anderlecht sudah bisa mengancam. Lewat serangan balik yang diinisiasi Tielemans, Teodorczyk kemudian memiliki peluang untuk melepaskan sepakan keras dari depan kotak penalti, namun masih bisa diblok dengan kaki Valencia.

Satu menit berselang, giliran United yang memiliki peluang. Shaw melakukan pergerakan berbahaya dengan menusuk masuk ke kotak penalti Anderlecht, namun umpan crossing-nya di dekat gawang gagal diteruskan dengan sontekan Lingard, yang dikawal salah seorang pemain lawan.

Anderlecht kembali mendapat peluang pada menit ke-54. Umpan silang Chipciu dari sisi kanan disambut tandukan Teodorczyk, namun tepat mengarah kepada Romero.

Baru masuk tiga menit, tepatnya pada menit ke-63, Marouane Fellaini mamiliki peluang pertamanya dengan sundulan kepala, namun masih bisa ditangkap Ruben.

Rashford memiliki peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ke-65. Berada dalam posisi bebas di depan kotak penalti, striker muda timnas Inggris ini melepaskan sebuah sepakan keras, namun hanya menyamping ke sisi kiri gawang Ruben.

United nyaris saja unggul pada menit ke-69. Memanfaatkan kesalahan Appiah, Rashford melakukan pergerakan cepat dan langsung berhadap-hadapan dengan Ruben, namun sentuhannya terlalu kuat sehingga ia gagal melepaskan tendangan dari sudut sempit.

Memasuki menit ke-71, Ibra kembali mendapat peluang, namun tendangannya di dalam kotak penalti mampu dimentahkan Ruben dengan badannya. Satu menit berselang, ia sempat terjatuh ketika ditempel pemain lawan, namun wasit tidak menunjuk titik putih.

Pogba mengancam pada menit ke-78. Sepak pojok Mkhitaryan diteruskan dengan tendangan gelandang asal Prancis itu dari jarak dekat, namun bola hanya melambung di atas mistar gawang.

Ibra mendapat peluang emas pada menit ke-82. Dalam posisi bebas di dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari Valencia, striker asal Swedia itu melepaskan sepakan, namun hanya melebar.

Rashford nyaris saja mencetak gol pada menit ke-89, namun lagi-lagi tendangannya masih belum mengenai sasaran karena hanya menyamping. Hingga pertandingan di waktu normal berakhir, dengan kedudukan sama imbang, laga dilanjutkan dengan babak tambahan waktu.

Babak Tambahan Waktu

Memasuki menit kedua di babak tambahan waktu, umpan Rashford dari sisi kanan diteruskan dengan tendangan salto Pogba, namun bola bisa diblok salah seorang pemain Anderlecht. Satu menit berselang, tendangan jarak jauh Mkhitaryan masih bisa ditangkap Ruben.

Pada menit ke-93, giliran Anderlecht yang mengancam dengan tendangan menyilang Ivan Obradovic, namun hanya ke sisi gawang Romero.

Tiga menit kemudian, Mkhitaryan menunjukkan skill-nya dengan melewati sejumlah pemain dan bergerak ke depan kotak penalti serta memberi umpan kepada rekannya, namun bola dihalau pemain lawan.

Memasuki menit ke-105, gawang Romero terancam dengan tendangan keras jarak jauh, namun bisa ditepis dan kemudian ditangkapnya.

Rashford, yang sebelumnya kerap menyia-nyiakan peluang, akhirnya mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-107. Sang striker sukses memanfaatkan umpan sundulan Fellaini dengan sekali kontrol bola dan melepaskan sepakan kaki kiri ke pojok gawang, tanpa bisa ditepis Ruben.

Pada menit ke-110, United nyaris unggul lagi. Umpan Anthony Martial, yang baru masuk di awal babak tambahan waktu, menggantikan Ibra, kepada Pogba di dalam kotak penalti, diteruskan dengan sepakan menyilang, namun masih bisa ditepis Ruben.


Anderlecht nyaris mencetak gol penyeimbang pada menit ke-116 ketika sundulan Acheampong dari jarak dekat mampu digagalkan Romero. Hingga pertandingan berakhir, United mampu menjaga keunggulan 2-1 sehingga memastikan diri lolos ke semi-final.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/fpGfx7






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester United 2-1 Anderlecht (Agregat 3-2)

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester United 2-1 Anderlecht (Agregat 3-2) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester United 2-1 Anderlecht (Agregat 3-2) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_58.html

Subscribe to receive free email updates: