Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inter 1-2 Sampdoria

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inter 1-2 Sampdoria - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inter 1-2 Sampdoria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inter 1-2 Sampdoria
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inter 1-2 Sampdoria

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inter 1-2 Sampdoria



Serie A - Inter dipaksa menelan kekalahan tipis 2-1 saat menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A Italia, Selasa (4/4) dini hari WIB. Hasil tersebut memberatkan langkah Nerazzuri menuju zona Liga Champions dengan tertahan di urutan keenam klasemen sementara.

Anak asuh Stefano Pioli tampil lebih dominan sejak pertandingan dimulai dengan mampu melancarkan sejumlah tekanan. Dalam sepuluh menit pertama tercatat ada dua kesempatan yang dilancarkan Ivan Perisic dan Antonio Candreva meski pada ujungnya berakhir mentah.

Sampdoria terpaksa melakukan pergantian pemain dini tepatnya pada menit ke-16 setelah Jacopo Sala tak bisa melanjutkan permainan setelah diterjang Roberto Gagliardini dari belakang. Bartosz Bereszynski diplot oleh Marco Giampaolo mengisi kekosongan bek kanan.

Menit ke-25, Sampdoria sebenarnya punya peluang untuk bisa mengejutkan tuan rumah dengan terlebih dahulu memetik keunggulan. Tembakan terukur Fabio Quagliarella awalnya tak mampu dijangkau Samir Handanovic, namun sayang arah bola justru menuju ke tiang gawang.

Setelah keluar dari beberapa momen tekanan, Inter berhasil memimpin lewat aksi Danilo D'Ambrosio pada menit ke-35. Memanfaatkan kesalahan posisi lawan, bek kanan Inter itu dengan leluasa menyambar umpan Ever Banega dengan tendangan yang sempat membentur Lucas Torreira sebelum masuk ke gawang Sampdoria.


Beberapa saat menjelang turun minum, tiang gawang kembali mementahkan peluang Sampdoria yang dibangun Bruno Fernandes. Sementara memulai babak kedua, giliran Inter melakukan pergantian dengan masuknya Geoffrey Kondogbia menggantikan Gagliardini yang cedera ringan efek benturan dengan Sala di awal paruh pertama.

Gelombang serangan langsung dilancarkan Sampdoria selepas jeda pertandingan. Hanya butuh waktu lima menit paruh kedua berjalan bagi Patrik Schick untuk menyamakan kedudukan bagi tim tamu setelah sontekannya yang meneruskan sundulan menyilang Matias Silvestre membobol gawang Inter.

Momentum tersebut coba dioptimalkan Sampdoria untuk terus memberikan perlawanan ketat pada barisan pertahanan Inter. Menit ke-64, Quagliarella hampir bisa membawa Sampdoria berbalik unggul, akan tetapi tembakan mendatarnya tak begitu kencang dan mampu diamankan Handanovic.

Sepuluh menit berselang ganti Inter menebar ancaman lewat dua pergerakan yang dilakukan Icardi dan Perisic meski tak membuahkan hasil. Jual beli serangan pun terus terjadi memasuki sepertiga akhir permainan dengan Inter gencar meningkatkan intensitas tekanan.

Petaka datang menghampiri Inter lima menit jelang laga berakhir setelah adanya handball Marcelo Brozovic saat coba menahan tembakan Ricky Alvarez. Eksekusi penalti yang dilakukan Quagliarella tak mampu dibaca arahnya oleh Handanovic dan mantan striker Juventus itu pun menjadi pahlawan kemenangan Sampdoria.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inter 1-2 Sampdoria

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inter 1-2 Sampdoria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inter 1-2 Sampdoria dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_4.html

Subscribe to receive free email updates: