Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Celta Vigo 3-1 Las Palmas

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Celta Vigo 3-1 Las Palmas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Celta Vigo 3-1 Las Palmas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Celta Vigo 3-1 Las Palmas
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Celta Vigo 3-1 Las Palmas

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Celta Vigo 3-1 Las Palmas



Divisi Primera - Celta Vigo meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 saat menjamu Las Palmas dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Balaidos, Selasa (4/4) dini hari WIB.

Laga baru berjalan sembilan menit Celta langsung menebar ancaman lewat aksi Jozabed yang digagalkan mistar. Tiga menit berselang, tuan rumah benar-benar memimpin berkat gol yang dicetak Giuseppe Rossi.

Sempat diwarnai jual beli serangan, Rossi membawa Celta menggandakan keunggulan melalui tembakan kaki kiri terukurnya pada menit ke-36. Vicente Gomez nyaris memperkecil ketertinggalan Las Palmas, namun eksekusinya dimentahkan mistar.

Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan tuan rumah. Memasuki paruh kedua, saling menyerang terus tersaji di laga ini, hanya saja Celta lebih efektif dan mampu membukukan gol ketiga yang diwarnai dengan hat-trick Rossi pada menit ke-57 selepas memanfaatkan umpan Jozabed.

Setelah berbagai upaya balasan, Las Palmas yang tampil dengan kekuatan terbaik mereka termasuk Jese dan Kevin-Prince Boateng baru bisa menipiskan ketertinggalan sepuluh menit jelang laga usai melalui aksi Pedro Bigas.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Celta naik ke tangga kesepuluh klasemen sementara La Liga musim ini dengan koleksi 41 poin, sementara Las Palmas tak beranjak dari urutan ke-12 yang berjarak enam poin lebih sedikit.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Celta Vigo 3-1 Las Palmas

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Celta Vigo 3-1 Las Palmas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Celta Vigo 3-1 Las Palmas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_25.html

Subscribe to receive free email updates: