Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Deportivo Alaves 2-1 Villarreal

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Deportivo Alaves 2-1 Villarreal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Deportivo Alaves 2-1 Villarreal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Deportivo Alaves 2-1 Villarreal
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Deportivo Alaves 2-1 Villarreal

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Deportivo Alaves 2-1 Villarreal



SBOBET Indonesia - Harapan Villarreal untuk menembus Liga Champions musim depan kian tipis setelah takluk 2-1 di tangan Deportivo Alaves, Selasa (18/4) dini hari WIB.

Alaves sedang menghadapi periode terburuk setelah kalah tiga kali beruntun. Adapun mereka punya rekor cukup bagus setiap kali berlaga di kandang.

Hal tersebut langsung terbukti ketika Ibai Gomez membuka keunggulan di menit ke-35. Memanfaatkan peluang, gelandang tersebut menghantam bola masuk ke gawang The Yellow Submarine.

Performa gemilang Alaves berlanjut sepuluh menit kemudian. Tepat sebelum jeda turun minum, Rodrigo Ely berhasil menggandakan keunggulan setelah menguasai umpan Kiko.

The Yellow Submarine baru bangkit di paruh kedua, namun defisit dua gol terlalu sulit untuk dikejar. Cedric Bakambu mampu mencetak gol balasan usai menyambut umpan silang Mario Gaspar, tapi kekalahan tak terhindarkan.

Villarreal bertahan di posisi kelima La Liga Spanyol dan tertinggal delapan poin dari Sevilla yang duduk di peringkat empat.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/fpGfx7






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Deportivo Alaves 2-1 Villarreal

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Deportivo Alaves 2-1 Villarreal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Deportivo Alaves 2-1 Villarreal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_35.html

Subscribe to receive free email updates: