Jelang Libur Paskah Ke Dua, Kantor Bupati Minsel Sepi

Jelang Libur Paskah Ke Dua, Kantor Bupati Minsel Sepi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Libur Paskah Ke Dua, Kantor Bupati Minsel Sepi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Libur Paskah Ke Dua, Kantor Bupati Minsel Sepi
link : Jelang Libur Paskah Ke Dua, Kantor Bupati Minsel Sepi

Baca juga


Jelang Libur Paskah Ke Dua, Kantor Bupati Minsel Sepi

MINSEL, Elnusanews- Memasuki hari ke dua sejak libur Paskah, Kantor Pemkab Minsel bersama Satuan Perangkat Daerah (PD) serta seluruh ASN terlihat tidak ada aktivitas (sepi). 

Sesuai dengan petunjuk Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Minsel, bahwa hari ini (senin) masih dalam rangka libur Paskah hari kedua mengingat masih ada Ibadah serta kegiatan Rohani masing- masing golongan gereja. Hal tersebut di benarkan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi (17/4) siang tadi. 

"hari ini masih dalam suasana paskah ke dua jadi semua ASN masih libur/ belum ada yang masuk, kecuali ada petunjuk dari PD kepada ASN dalam menyelesaikan beberapa tugas penting," pungkasnya. Reky Laanda.


Demikianlah Artikel Jelang Libur Paskah Ke Dua, Kantor Bupati Minsel Sepi

Sekianlah artikel Jelang Libur Paskah Ke Dua, Kantor Bupati Minsel Sepi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Libur Paskah Ke Dua, Kantor Bupati Minsel Sepi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/jelang-libur-paskah-ke-dua-kantor.html

Subscribe to receive free email updates: