Kussoy Nahkodai PK Partai Golkar Motoling Timur

Kussoy Nahkodai PK Partai Golkar Motoling Timur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kussoy Nahkodai PK Partai Golkar Motoling Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kussoy Nahkodai PK Partai Golkar Motoling Timur
link : Kussoy Nahkodai PK Partai Golkar Motoling Timur

Baca juga


Kussoy Nahkodai PK Partai Golkar Motoling Timur


Minsel, Elnusanews - Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) Partai Golkar Kab Minsel Ke 17 Secara resmi berakhir, setelah sebelumnya Ketua DPD II PG melantik sejumlah Ketua PK yang ada di 16 Kecamatan.

"Kali terakhir DPD II Partai Golkar Kab Minsel, mengadakan Muscam dalam menetapkan Pengurus Kecamatan (PK) yang baru" terang Kojongian mengawali sambutannya. "Patut kita syukuri bersama atas jalannya Muscam PG boleh, melahirkan kader-kader yang handal di tiap Kecamatan yang ada.
" Saya, tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD II PG Cristiany E. Paruntu bersama Ketua Harian DPD II James A. Kojongian serta seluruh pengurus PG Minsel yang boleh mempercayakan tugas ini untuk saya kerjakan" ucap Kussoy.

Harapan kedepan nantinya Partai Golkar (PG) lewat kader-kader terbaik yang ada di setiap Kecamatan, boleh seia sekata dalam membesarkan Partai yang kita cintai bersama. "Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang" Tutup James dengan yel-yel Partai Golkar.

Kebahagiaan tersendiri di rasakan Steven Kussoy saat dilantik menjadi Ketua PK Motoling Timur. Menurutnya, tugas yang di amanatkan kepadanya merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang dia rasakan.

Pelantikan Pengurus Kecamatan Motoling Timur yang berlangsung di desa Tokin Baru (6/4), di hadiri oleh Ketua Harian DPD II PG Kab. Minahasa Selatan James Arthur Kojongian, ST, Sekertaris DPD II Drs, Fredy Rawis, Bendahara DPD II PG Maudy Tiwa, SE, Ketua AMPG Roy Tambingon serta seluruh PK yang sudah terbentuk. (Reky Laanda)



Demikianlah Artikel Kussoy Nahkodai PK Partai Golkar Motoling Timur

Sekianlah artikel Kussoy Nahkodai PK Partai Golkar Motoling Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kussoy Nahkodai PK Partai Golkar Motoling Timur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/kussoy-nahkodai-pk-partai-golkar.html

Subscribe to receive free email updates: