Ketua DKPP Heran, Timses Ahok Ungkap Alasan Sewa Ruangan Saat Pleno

Ketua DKPP Heran, Timses Ahok Ungkap Alasan Sewa Ruangan Saat Pleno - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua DKPP Heran, Timses Ahok Ungkap Alasan Sewa Ruangan Saat Pleno, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua DKPP Heran, Timses Ahok Ungkap Alasan Sewa Ruangan Saat Pleno
link : Ketua DKPP Heran, Timses Ahok Ungkap Alasan Sewa Ruangan Saat Pleno

Baca juga


Ketua DKPP Heran, Timses Ahok Ungkap Alasan Sewa Ruangan Saat Pleno


Portal Berita NasionalJakarta - Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie heran atas langkah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menyewa ruangan pribadi saat rapat pleno KPU silam. Timses Ahok-Djarot lalu memberi penjelasan.

Aksi walk out Ahok-Djarot itu terjadi pada 4 Maret 2017 di Hotel Borobudur. Dalam sidang kode etik KPU-Bawaslu DKI yang berlangsung hari ini, Senin (3/4/2017), peristiwa itu dibahas kembali.

Sekretaris Timses Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, mengatakan timses menyewa ruangan di Hotel Borobudur karena hendak menyelenggarakan jumpa pers. Mereka butuh ruangan sendiri karena tidak mau menumpang di ruangan milik KPU.

"Kenapa sewa ruangan berbeda, itu karena kita sudah punya rencana usai rapat pleno, tim akan memberikan respons terkait hasil rapat pleno," kata Ace saat dihubungi, Senin (3/4).

Jumpa pers itu rencananya untuk menanggapi pengumuman resmi KPU DKI soal rekap suara serta evaluasi putaran pertama. Malam itu, Ahok langsung menuju ruangan yang disewa timses tersebut.

"Masak mau punya hajat numpang sama KPU," ucapnya.

Di sisi lain, timses Ahok-Djarot juga menyayangkan tidak adanya protokoler yang menyambut Ahok dan Djarot. Ace menuturkan Ahok langsung ke ruangan pribadi karena tidak ada protokoler.

"Posisi Pak Ahok dan Pak Djarot masih jadi gubernur dan wagub. Biasanya ada protokolernya dari KPUD dan protokoler dari gubernurnya sendiri. Harusnya memantau perkembangan di mana posisi gubernur dan wagub. Itu lazim," ujar Ace.

Sebelumnya diberitakan, kejadian Ahok-Djarot yang walk out ini dibahas lagi dalam sidang DKPP. Ketua KPU DKI Sumarno duduk sebagai teradu karena dianggap tidak profesional dalam menjalankan tugas.

"Kenapa paslon nomor 2 ini sewa kamar sendiri, kan sudah disediakan. Sudah banyak duitnya? Kenapa sewa hotel sendiri, apa permintaannya, kok sampai nyewa kamar sendiri dan tidak bilang-bilang?" kata Jimly.


Demikianlah Artikel Ketua DKPP Heran, Timses Ahok Ungkap Alasan Sewa Ruangan Saat Pleno

Sekianlah artikel Ketua DKPP Heran, Timses Ahok Ungkap Alasan Sewa Ruangan Saat Pleno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua DKPP Heran, Timses Ahok Ungkap Alasan Sewa Ruangan Saat Pleno dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/ketua-dkpp-heran-timses-ahok-ungkap.html

Subscribe to receive free email updates: