Bupati Tetty Paruntu, Sampaikan LKPD TA 2016 Ke BPK RI (Sulut)

Bupati Tetty Paruntu, Sampaikan LKPD TA 2016 Ke BPK RI (Sulut) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Tetty Paruntu, Sampaikan LKPD TA 2016 Ke BPK RI (Sulut), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Tetty Paruntu, Sampaikan LKPD TA 2016 Ke BPK RI (Sulut)
link : Bupati Tetty Paruntu, Sampaikan LKPD TA 2016 Ke BPK RI (Sulut)

Baca juga


Bupati Tetty Paruntu, Sampaikan LKPD TA 2016 Ke BPK RI (Sulut)

Minsel, Elnusanews- Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA- 2016 Kab Minsel kepada BPK RI (perwakilan Sulut) berlangsung (3/4) siang tadi. Penyerahan (LKPD) TA 2016 Pemkab Minsel, langsung diserahkan oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu SE kepada Kepala Perwakilan BPK RI (Sulut) Drs.Tangga Muliaman Purba, MM yang di saksikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Seluruh Bupati/Walikota se Sulut.Sebagaimana peraturan Undang-Undang nomor 1 tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara, maka setiap Kepala Daerah wajib melaporkan/ menyerahkan laporan Keuangan masing- masing Daerah untuk di pertanggung-jawabkan.Wakil Bupati Frangky Wongkar SH, Sekdakab Drs Danny Rindengan MSi bersama sejumlah Pejabat OPD, turut mendampingi Bupati Tetty Paruntu. (Reky Laanda)



Demikianlah Artikel Bupati Tetty Paruntu, Sampaikan LKPD TA 2016 Ke BPK RI (Sulut)

Sekianlah artikel Bupati Tetty Paruntu, Sampaikan LKPD TA 2016 Ke BPK RI (Sulut) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Tetty Paruntu, Sampaikan LKPD TA 2016 Ke BPK RI (Sulut) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/bupati-tetty-paruntu-sampaikan-lkpd-ta.html

Subscribe to receive free email updates: