Jenguk Istri Sekdakab Yang Terbaring Sakit, Bupati Tetty "Minta" Masyarakat Minsel Ikut mendoakan

Jenguk Istri Sekdakab Yang Terbaring Sakit, Bupati Tetty "Minta" Masyarakat Minsel Ikut mendoakan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenguk Istri Sekdakab Yang Terbaring Sakit, Bupati Tetty "Minta" Masyarakat Minsel Ikut mendoakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenguk Istri Sekdakab Yang Terbaring Sakit, Bupati Tetty "Minta" Masyarakat Minsel Ikut mendoakan
link : Jenguk Istri Sekdakab Yang Terbaring Sakit, Bupati Tetty "Minta" Masyarakat Minsel Ikut mendoakan

Baca juga


Jenguk Istri Sekdakab Yang Terbaring Sakit, Bupati Tetty "Minta" Masyarakat Minsel Ikut mendoakan


Minsel, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu SE (19/4), bertandang ke RS. Prof Kandouw Malalayang dalam menjenguk Istri tercinta dari Drs Danny Rindengan MSi (Sekdakab Minsel) yang sementara dalam perawatan (sakit).
Kehadiran Bupati Tetty ke RS Kandouw ini, merupakan wujud kepedulian atas apa yang di alami/dirasakan oleh Drs Danny Rindengan bersama dengan keluarga.
Lewat Doanya, Bupati Tetty memberi Suport kepada Keluarga, untuk selalu kuat dan tabah dalam menghadapi setiap ujian yang Tuhan berikan. "Karna dibalik semuanya ini, ada maksud dan rencana indah yang Tuhan sudah siapkan".
Tetty pun meminta kepada seluruh Element Masyarakat Kab Minahasa Selatan, untuk ikut mendoakan agar supaya beban penderitaan yang di rasakan oleh keluarga Drs Danny Rindengan agar senantiasa mendapat pemulihan dan di beri kekuatan oleh Tuhan Jesus Kristus.

Disamping menjenguk dan Mendoakan Istri Sekdakab tersebut, Tak lupa juga Bupati CEP meluangkan waktunya untuk ikut mendoakan beberapa Pasien yang berada dalam satu ruangan. (Reky Laanda).




Demikianlah Artikel Jenguk Istri Sekdakab Yang Terbaring Sakit, Bupati Tetty "Minta" Masyarakat Minsel Ikut mendoakan

Sekianlah artikel Jenguk Istri Sekdakab Yang Terbaring Sakit, Bupati Tetty "Minta" Masyarakat Minsel Ikut mendoakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenguk Istri Sekdakab Yang Terbaring Sakit, Bupati Tetty "Minta" Masyarakat Minsel Ikut mendoakan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/jenguk-istri-sekdakab-yang-terbaring.html

Subscribe to receive free email updates: