Ahok-Djarot Kalah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur Berkeping-keping

Ahok-Djarot Kalah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur Berkeping-keping - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok-Djarot Kalah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur Berkeping-keping, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok-Djarot Kalah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur Berkeping-keping
link : Ahok-Djarot Kalah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur Berkeping-keping

Baca juga


Ahok-Djarot Kalah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur Berkeping-keping



SBOBET Indonesia - Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat.

Meski baru hasil hitung cepat, diprediksi hasil perhitungan Pilgub DKI Jakarta tidak akan banyak berubah.

Sejumlah pendukung Ahok-Djarot menyatakan kesedihannya lantaran Ahok-Djarot gagal memenangi Pilkada DKI.

Salah satunya artis Nikita Mirzani.

Selama ini, Nikita memang dikenal sebagai pendukung Ahok-Djarot.

Mendengar kekalahan Ahok, Nikita mengatakan hatinya hancur seperti saat diputus pacar.

Selanjutnya, Nikita juga mengucapkan selamat kepada Gubernur baru.

Namun, ia menunggu janji DP rumah nol persen Anies-Sandi.

DP nol persen itu akan dibagikan kepada para staff Nikita yang masih mengontrak.

Berikut ini curhat Nikita di akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17, Rabu (19/4/2017).


Terima kasih pak ahok ku sayang. Sudah bikin Jkt lbh bagus dan rapih. Org baik emang selalu di dzolimi pak,
Hati saya hancur berkeping2, kaya di putusin pacar, tapi saya yakin pak ahok, TUHAN punya rencana yg lbh baik dr ini, ———————————————–
Buat gurbenur yng baru selamat atas kemenangan nya. Di tunggu DP Rumah nol persen nya, krn saya mau bagi2 Rumah nya ke staff2 saya yg msh pada ngontrak di Jkt ini.. wasallam.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Ahok-Djarot Kalah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur Berkeping-keping

Sekianlah artikel Ahok-Djarot Kalah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur Berkeping-keping kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok-Djarot Kalah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur Berkeping-keping dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/ahok-djarot-kalah-nikita-mirzani-hati.html

Subscribe to receive free email updates: