Heboh Pidato AHY!!! Agus: Sebenarnya Saya Sangat Sedih, Panutan Saya Tidak bisa Pimpin Jakarta Lagi

Heboh Pidato AHY!!! Agus: Sebenarnya Saya Sangat Sedih, Panutan Saya Tidak bisa Pimpin Jakarta Lagi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh Pidato AHY!!! Agus: Sebenarnya Saya Sangat Sedih, Panutan Saya Tidak bisa Pimpin Jakarta Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh Pidato AHY!!! Agus: Sebenarnya Saya Sangat Sedih, Panutan Saya Tidak bisa Pimpin Jakarta Lagi
link : Heboh Pidato AHY!!! Agus: Sebenarnya Saya Sangat Sedih, Panutan Saya Tidak bisa Pimpin Jakarta Lagi

Baca juga


Heboh Pidato AHY!!! Agus: Sebenarnya Saya Sangat Sedih, Panutan Saya Tidak bisa Pimpin Jakarta Lagi



SBOBET Indonesia Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang memenangkan pilkada Jakarta periode 2017-2022.

Meski belum ada keputusan resmi KPUD, dari hasil penghitungan cepat semua lembaga survei menunjukkan perolehan suara mereka mengungguli Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

"Semoga pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan," kata Agus, Kamis (20/4/2017).

Agus merupakan tokoh yang pernah ikut bursa pilkada Jakarta berpasangan dengan Sylviana Murni. Tapi, mereka kalah di putaran pertama.

Putera mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berterimakasih kepada Ahok dan Djarot yang selama ini sudah bekerja keras membangun Jakarta.

Agus berharap pasangan Anies dan Sandiaga melanjutkan kebijakan yang baik buat masyarakat.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Basuki Tjahaja Purnama dan bapak Djarot Saiful Hidayat yang telah bekerja keras untuk membangun Jakarta. Besar harapan kita semua bahwa berbagai capaian pemerintahan Ahok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya," kata dia.

"Sebenarnya saya sangat sedih idola sekaligus panutan saya tidak bisa pimpin Jakarta lagi," imbuh Agus.

Agus akan terus melakukan komunikasi dengan Anies dan Ahok.

" Insya Allah, saya akan terus membangun komunikasi yang baik dengan Bapak Anies maupun Bapak Basuki dalam rangka mewujudkan mimpi besar dan cita-cita kami untuk Jakarta yang kita cintai bersama. Karena sebenarnya kami bertiga memiliki cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Jakarta yang maju dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya," kata Agus.

Dia mengapresiasi penyelenggara pilkada beserta aparat keamanan yang menyukseskan pesta demokrasi.


"Selamat kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang telah melaksanakan demokrasi secara bermartabat, serta menunjukkan kualitas demokrasi Indonesia kepada dunia," kata dia.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Heboh Pidato AHY!!! Agus: Sebenarnya Saya Sangat Sedih, Panutan Saya Tidak bisa Pimpin Jakarta Lagi

Sekianlah artikel Heboh Pidato AHY!!! Agus: Sebenarnya Saya Sangat Sedih, Panutan Saya Tidak bisa Pimpin Jakarta Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Pidato AHY!!! Agus: Sebenarnya Saya Sangat Sedih, Panutan Saya Tidak bisa Pimpin Jakarta Lagi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/heboh-pidato-ahy-agus-sebenarnya-saya.html

Subscribe to receive free email updates: