Ahok Tantang Anies-Sandi Tutup Alexis

Ahok Tantang Anies-Sandi Tutup Alexis - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Tantang Anies-Sandi Tutup Alexis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Tantang Anies-Sandi Tutup Alexis
link : Ahok Tantang Anies-Sandi Tutup Alexis

Baca juga


Ahok Tantang Anies-Sandi Tutup Alexis



SBOBET Indonesia Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menunggu realisasi janji pesaingnya di Pilkada DKI 2017 Anies Baswedan – Sandiga Uno terkait penutupan hotel dan tempat hiburan Alexis.

Pasangan Anies-Sandi dalam kampanye pernah menjanjikan bahwa tempat hiburan malam yang diduga dijadikan lokasi protistitusi di Jakarta itu akan dibongkar jika mereka memimpin Jakarta.

“Justru gue mau tunggu dia (Alexis) tutup,” kata Ahok singkat di Balai Kota, Jumat 21 April 2017.

Sebelumnya Ahok mengatakan, penutupan Alexis belum akan dilakukan selama dia menjabat. Menurutnya, penutupan tersebut diserahkan kepada Anies-Sandi yang sudah punya rencana. “Tanya Gubernur baru saja,” kata Ahok Kamis 20 April.

Rencana penutupan Alexis memang menjadi keinginan Anies – Sandi ketika nanti memimpin Jakarta. Hal itu dikatakan pada saat masa kampanye mengingat banyaknya tempat prostitusi berkedok hotel dan tempat – tempat lainnya.


“Pokoknya semua pelanggaran. Jadi bukan hanya satu (Alexis). Tidak lah, semua yang melanggar (ditindak),” kata Anies kemarin.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Ahok Tantang Anies-Sandi Tutup Alexis

Sekianlah artikel Ahok Tantang Anies-Sandi Tutup Alexis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Tantang Anies-Sandi Tutup Alexis dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/ahok-tantang-anies-sandi-tutup-alexis.html

Subscribe to receive free email updates: