Agustus Mendatang, Penerapan Full Day School di Bitung

Agustus Mendatang, Penerapan Full Day School di Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Agustus Mendatang, Penerapan Full Day School di Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Agustus Mendatang, Penerapan Full Day School di Bitung
link : Agustus Mendatang, Penerapan Full Day School di Bitung

Baca juga


Agustus Mendatang, Penerapan Full Day School di Bitung

BITUNG,Elnusanews -  Sekolah SMP dan SD di wilayah Kota Bitung bersiap menjalankan program full day school. Program tersebut akan menitikberatkan pendidikan karakter.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Bitung Julius Ondang pada sejumlah wartawan diruangan kerjanya, Jumat (7/4/2017).

" Semua sekolah telah membenahi fasilitas serta sarana untuk melaksanakan program tersebut. Dan
semua sudah bersiap," kata Ondang.

Menurutnya ada sebelas sekolah yang menjadi pilot project program tersebut.
Kesebelas sekolah itu sudah melaksanakan program itu meski masih dalam taraf uji coba.

" Nah jadi disini ada lima krakter yakni religius, nasionalis, mandiri, integritas serta gotong royong. Jadi semua pendidikan di kelas didasarkan pada lima hal itu," kata dia.

Seraya Ia menjelaskan teknis penerapannya seperti hari senin jadwalnya nadionalis, jadi hari itu ada upacara, kemudian ada waktu 15 menit untuk membaca literatur perjuangan bangsa. Sementara di hari Selasa yaitu integritas para siswa diharapkan bisa menerapkan kejujuran dalam kantin kejujuran.

" Dan untuk pelaksanaannya program full day shcoll di tahun ajaran baru atau di bulan Agustus mendatang ," bebernya (Rego)


Demikianlah Artikel Agustus Mendatang, Penerapan Full Day School di Bitung

Sekianlah artikel Agustus Mendatang, Penerapan Full Day School di Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Agustus Mendatang, Penerapan Full Day School di Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/agustus-mendatang-penerapan-full-day.html

Subscribe to receive free email updates: