Sambut Hari Besar Keagamaan, Tiga Pengurus Organisasi Adakan Pertemuan

Sambut Hari Besar Keagamaan, Tiga Pengurus Organisasi Adakan Pertemuan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Hari Besar Keagamaan, Tiga Pengurus Organisasi Adakan Pertemuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Hari Besar Keagamaan, Tiga Pengurus Organisasi Adakan Pertemuan
link : Sambut Hari Besar Keagamaan, Tiga Pengurus Organisasi Adakan Pertemuan

Baca juga


Sambut Hari Besar Keagamaan, Tiga Pengurus Organisasi Adakan Pertemuan



Minsel, Elnusanews - Pertemuan antara BKSAUA bersama FKUB dan BAMAG yang ada di Kab. Minahasa Selatan, bahas kesiapan menjelang hari besar/ Keagamaan.
Dalam mendukung Visi dan Misi Bupati CEP dan Wabup FDW yang menjadikan Minsel Hebat dan Terdepan serta lebih mempererat kerukunan antar umat beragama, siang tadi, BKSAUA, FKUB bersama BAMAG yang ada di Minsel menggelar pertemuan.
Pertemuan yang berlangsung di lantai 4 Kantor Bupati (21/3) siang tadi, diikuti oleh setiap pengurus masing- masing organisasi tersebut. Dan lewat pertemuan antara BKSAUA, FKUB bersama BAMAG telah sepakat untuk membentuk Tim kerja baik hari Raya Paskah (Ibadah Paskah/ Pawai bersama) maupun Hari Raya Idul Fitri (Tarawe Bersama) sebagai bentuk kerukunan antar umat beragama serta mempererat tali persaudaraan diantara masyarakat pada umumnya.
Reky Laanda.


Demikianlah Artikel Sambut Hari Besar Keagamaan, Tiga Pengurus Organisasi Adakan Pertemuan

Sekianlah artikel Sambut Hari Besar Keagamaan, Tiga Pengurus Organisasi Adakan Pertemuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Hari Besar Keagamaan, Tiga Pengurus Organisasi Adakan Pertemuan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/sambut-hari-besar-keagamaan-tiga.html

Subscribe to receive free email updates: