Ridwan Kamil Marah Besar, Ancam Polisikan Pendukung Anies-Sandi Ini..!!

Ridwan Kamil Marah Besar, Ancam Polisikan Pendukung Anies-Sandi Ini..!! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ridwan Kamil Marah Besar, Ancam Polisikan Pendukung Anies-Sandi Ini..!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ridwan Kamil Marah Besar, Ancam Polisikan Pendukung Anies-Sandi Ini..!!
link : Ridwan Kamil Marah Besar, Ancam Polisikan Pendukung Anies-Sandi Ini..!!

Baca juga


Ridwan Kamil Marah Besar, Ancam Polisikan Pendukung Anies-Sandi Ini..!!

Berita Bola | Berita Terkini | Agen Bola | Prediksi Bola | Sbobet | Judi Bola Terpercaya


Pilkada - Walikota Bandung Ridwan Kamil marah gara-gara disebut anggota kelompok Syiah. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengancam akan melaporkan netizen yang menyebarkan berita fitnah tersebut.

Ridwan Kamil telah men-screenshot obrolan di media sosial Instagram yang menyebut dia dan istrinya merupakan anggota kelompok Syiah. Screenshot tersebut diunggah Ridwan di Instagram pirbadinya, Senin malam (203/2017).

Ridwan menyebut dia dan istrinya telah difitnah. Ia mengisyaratkan segera melaporkan pemilik akun medsos yang menyebarkan berita fitnah itu ke polisi.

“Contoh akun2 yang mulai memfitnah sana-sini tentang saya dan istri. siap2 jaman sekarang berhadapan dengan hukum. Hatur Nuhun. *sisi gelap politik,” tulis Ridwan di keterangan gambar screenshot.

Percakapan di medsos yang menyebut Ridwan Kamil Syiah pertama kali diunggah oleh akun Instagram detik.co. Akun ini mengunggah screenshot percakapan di Facebook yang membahas tentang Ridwan Kamil.

“Pantesan aja @ridwankamil mesra sama nasdem. Ternyata anggota syiah laknatullah. #antisyiahindonesia #antisyiah #syiahbukanislam,” tulis akun detik.co di keterangan gambar.

Postingan itu menuai kontroversi. “Ini yg punya akun pasti anak buahnya riziq cs. Besok atau lusa lu bakal ditangkep polisi, just wait. echo_redblacksiap2 muncul di media wajah anda min…mantap kang @ridwankamil,” komentar @agusdarmawanz.

Kalau dilihat dari status Facebook, akun ini adalah pendukung Anies-Sandi dan anti Ahok.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )





Demikianlah Artikel Ridwan Kamil Marah Besar, Ancam Polisikan Pendukung Anies-Sandi Ini..!!

Sekianlah artikel Ridwan Kamil Marah Besar, Ancam Polisikan Pendukung Anies-Sandi Ini..!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ridwan Kamil Marah Besar, Ancam Polisikan Pendukung Anies-Sandi Ini..!! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/ridwan-kamil-marah-besar-ancam.html

Subscribe to receive free email updates: