Rilis : penutupan mtq kel tg. Unggat

Rilis : penutupan mtq kel tg. Unggat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis : penutupan mtq kel tg. Unggat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis : penutupan mtq kel tg. Unggat
link : Rilis : penutupan mtq kel tg. Unggat

Baca juga


Rilis : penutupan mtq kel tg. Unggat




Press Release

Walikota Sanjung Capaian Nilai Qori dan Qoriah Kelurahan Tanjung Unggat

HUMAS Pemko Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, apresiasi Qori dan Qoriah Kelurahan Tanjung Unggat saat hadir pada penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kelurahan Tanjung Unggat, Rabu(22/3)  kemaren.

" Saya cuku suprise dengan capaian nilai dari para peserta, beberapa diantaranya bisa mendapat nilai 96, sementara nilai standar MTQ minimal 85, peserta sudah melebihi standar nilai tersebut. Ini bukti bahwa Qori dan Qoriah Kelurahan Tanjung Unggat punya potensi yang luar biasa ", ucap Lis.

Untuk terus meningkatkan potensi itu, Lis minta kepada para orang tua untuk selalu memberikan perhatian kepada anak-anaknya, supaya dapat meningkatkan bacaan Al-Qur'an. Selain itu, apabila anak kita menjadi peserta MTQ, untuk mengingatkan mereka agar selalu menjaga kesehatan. Yang terpenting suport agar mereka terus meningkatkan kemampuannya. 

Lis berharap, dengan pelaksanaan MTQ ini, tidak saja dijadikan sebagai acara seremoni semata, namun MTQ dapat menumbuh kembangkan Al-Qur'an sebagai falsafah yang membumi pada umat muslim. " Falsafah yang mempengaruhi sendi-sendi kehidupan, menjadi nafas dalam prilaku kehidupan ." Ungkap Lis 

Sebelumnya Camat Bukit Bestari, Faisal Pahlevi, S. STP, meyampaikan dengan pelaksanaan MTQ di Kelurahan Tanjung Unggat, diberharap kita semua dapat membagun generasi muda yang cerdas dan Qur'ani

" Melalui MTQ ini dapat menjadi wadah untuk mencari bakat-bakat terbaik Qori dan Qori'ah, semoga Tanjung Unggat dapat membawa Tanjungpinang ke Provinsi." Tutup Faisal

Turut hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. AHadi, Kabag Kesra, Riwayat. Acara otu secara resmu ditutup oleh Camat Bukit Bestari Faisal Pahlevi.


Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Boby Wira Satria, S. STP, M. Si




Demikianlah Artikel Rilis : penutupan mtq kel tg. Unggat

Sekianlah artikel Rilis : penutupan mtq kel tg. Unggat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis : penutupan mtq kel tg. Unggat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/rilis-penutupan-mtq-kel-tg-unggat_23.html

Subscribe to receive free email updates: