Ahok Akan Luncurkan Program Emas Untuk Pastikan Warga DKI Sehat

Ahok Akan Luncurkan Program Emas Untuk Pastikan Warga DKI Sehat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Akan Luncurkan Program Emas Untuk Pastikan Warga DKI Sehat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Akan Luncurkan Program Emas Untuk Pastikan Warga DKI Sehat
link : Ahok Akan Luncurkan Program Emas Untuk Pastikan Warga DKI Sehat

Baca juga


Ahok Akan Luncurkan Program Emas Untuk Pastikan Warga DKI Sehat


Portal Berita InternasionalJakarta - Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana luncurkan Program Emas. Program tersebut mirip dengan program Millenium Development Goals atau yang di Indonesia sering disebut sebagai Indonesia Emas.

"Kita mau luncurkan Program Emas. Itu sebenarnya seperti Millenium Pevelopment Goals, punya target," kata Ahok saat ditemui di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Program Emas tersebut nantinya akan mengurusi warga Jakarta sejak dari janin hingga lansia. Karena itu, Ahok mengatakan dia saat ini sedang merekrut banyak dokter untuk merawat para warga. Dia mentargetkan satu dokter akan mengurus lima ribu orang warga di wilayah padat penduduk.

"Kita ingin orang Jakarta dari hamil sampai lansia diurusin. Makanya satu dokter, lima ribu orang urusin, khusus daerah padat ya. Kita rekrut banyak dokter," ujar Ahok.

Menurut Ahok, program untuk menjamin kesehatan warga Jakarta itu saat ini masih dalam tahap uji coba. Uji coba sendiri dimulai sejak tahun lalu. Nantinya dari uji coba tersebut, Ahok akan melakukan evaluasi dengan melihat apa saja kesulitan yang dihadapi sebelum meluncurkan Program Emas.

"Nah ini kan uji coba. Selama tahun lalu, terutama tahun ini lah, kita akan evaluasi. Nah saya juga lihat kesulitan di lapangan itu apa," ujar Ahok.

"Misalnya kita mulai temukan, dia mau survei dulu apa cari orang sakit dulu? Sakit sudah nggak bayar, tapi datang ke rumah sakit kan masih bayar. Ke depan ini pencegahan, preventif, promotif. Kalau itu bisa dilakukan, biaya juga hemat dan produktivitas naik," tutupnya.


Demikianlah Artikel Ahok Akan Luncurkan Program Emas Untuk Pastikan Warga DKI Sehat

Sekianlah artikel Ahok Akan Luncurkan Program Emas Untuk Pastikan Warga DKI Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Akan Luncurkan Program Emas Untuk Pastikan Warga DKI Sehat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/ahok-akan-luncurkan-program-emas-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: