Mobil Dinas Rusak, Jokowi memilih untuk Naik Ojek Menuju Istana Bogor

Mobil Dinas Rusak, Jokowi memilih untuk Naik Ojek Menuju Istana Bogor - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Dinas Rusak, Jokowi memilih untuk Naik Ojek Menuju Istana Bogor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobil Dinas Rusak, Jokowi memilih untuk Naik Ojek Menuju Istana Bogor
link : Mobil Dinas Rusak, Jokowi memilih untuk Naik Ojek Menuju Istana Bogor

Baca juga


Mobil Dinas Rusak, Jokowi memilih untuk Naik Ojek Menuju Istana Bogor

Berita Bola | Berita Terkini | Agen Bola | Prediksi Bola | Sbobet | Judi Bola Terpercaya


Pilkada - Sebuah foto presiden Joko Widodo, saat ia tengah dibonceng dengan sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pria, ramai diperbincangkan di media sosial Twitter, Rabu (22/03/2017) pagi. Ada yang menilainya sebagai sebuah hal yang menghibur, ada pula yang memberikan komentar sinis.

Tak jelas siapa yang pertama mengunggahnya, dan kapan peristiwa itu diabadikan. Foto itu menunjukkan Jokowi yang mengenakan kemeja putih, berdasi merah, dan berbalut jas hitam. Penampilan Jokowi terlihat rapi. Sementara itu, arus lalu lintas di sekitarnya terlihat ramai. Di samping motor, tampak ajudan Jokowi, yakni Pradista.

"E ada yang enggak pakai helm," demikian komentar salah satu pengguna Twitter.

Ada lagi yang berkicau, "Mau kemane, Pak? Buru-buru amat kayaknya."

Banyak juga akun yang mempertanyakan lokasi ketika momen langka tersebut diambil.

"Ini waktu Jokowi lagi ngapain sih? Kurang kerjaan banget," tulis salah satu pengguna Twitter.



                      Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Mobil Dinas Rusak, Jokowi memilih untuk Naik Ojek Menuju Istana Bogor

Sekianlah artikel Mobil Dinas Rusak, Jokowi memilih untuk Naik Ojek Menuju Istana Bogor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobil Dinas Rusak, Jokowi memilih untuk Naik Ojek Menuju Istana Bogor dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/mobil-dinas-rusak-jokowi-memilih-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: