Markas Pemenangan Anies-Sandi di Datangi Ibu Rumah Tangga dan Siswa

Markas Pemenangan Anies-Sandi di Datangi Ibu Rumah Tangga dan Siswa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Markas Pemenangan Anies-Sandi di Datangi Ibu Rumah Tangga dan Siswa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Markas Pemenangan Anies-Sandi di Datangi Ibu Rumah Tangga dan Siswa
link : Markas Pemenangan Anies-Sandi di Datangi Ibu Rumah Tangga dan Siswa

Baca juga


Markas Pemenangan Anies-Sandi di Datangi Ibu Rumah Tangga dan Siswa

Berita Bola | Berita Terkini | Agen Bola | Prediksi Bola | Sbobet | Judi Bola Terpercaya

www.mandiri88.com

Majalah Mandiri - Informasi bakal dihapusnya program Kartu Jakarta Pintar (KJP) apabila cagub petahana, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) gagal memenangkan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April mendatang, menimbulkan keresahan bagi sebagian warga Ibukota.

Pasalnya program KJP dinilai sangat membantu warga kurang mampu yang berkeinginan menempuh pendidikan yang layak serta berkualitas.

Untuk itulah, belasan ibu rumah tangga sambil membawa anak-anak mereka hari ini menggelar unjuk rasa di Markas Tim Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug Nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat.

Sambil berjalan kaki mereka tampak membawa spanduk bertuliskan, Pak Anis Jangan Hapuskan Program KJP.

"Kami para orang tua penerima KJP merasa resah dengan informasi akan dihapuskannya program KJP oleh pasangan Anies-Sandi," kata koordinator aksi, M Yusuf.

Menurut Yusuf, para orang tua siswa penerima KJP sangat merasakan manfaat program tersebut bagi peningkatan mutu pendidikan di DKI Jakarta.

"Tolong jangan membohongi masyarakat Jakarta dengan program tidak pro rakyat," ujar Yusuf

Creat By : Majalah Mandiri
Sumber : Majalah Online


Demikianlah Artikel Markas Pemenangan Anies-Sandi di Datangi Ibu Rumah Tangga dan Siswa

Sekianlah artikel Markas Pemenangan Anies-Sandi di Datangi Ibu Rumah Tangga dan Siswa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Markas Pemenangan Anies-Sandi di Datangi Ibu Rumah Tangga dan Siswa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/markas-pemenangan-anies-sandi-di.html

Subscribe to receive free email updates: