Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Azerbaijan 1-4 Jerman

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Azerbaijan 1-4 Jerman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Azerbaijan 1-4 Jerman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Azerbaijan 1-4 Jerman
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Azerbaijan 1-4 Jerman

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Azerbaijan 1-4 Jerman



Kualifikasi PD Eropa - Jerman sukses mencatatkan kemenangan kelima mereka dalam lanjutan partai Grup C babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan melibas Azerbaijan di Tofiq Bahramov Republican Stadium, Senin (27/3) dini hari WIB.

Sejak awal, Jerman langsung memegang kendali permainan dan memaksa tuan rumah untuk fokus bertahan. Dalam sepuluh menit pertama ada sejumlah gebrakan dan salah satunya melalui Julian Draxler terpaksa ditekel Magomed Mirzabekov.

Dominan menyerang, Jerman pun membuka keunggulan pada menit ke-19 berkat eksekusi jarak dekat Andre Schurrle. Sang penyerang Borussia Dortmund berada pada posisi yang tepat ketika menerima umpan silang yang dilambungkan Jonas Hector dari sisi kiri.

Meski cenderung bermain dengan mengandalkan skema sporadis, serangan balik cepat Azerbaijan tak bisa dianggap remeh. Benar saja, pada menit ke-31, Dimitrij Nazarov menerima umpan terukur Afran Ismayilov dan dengan sekali sentuhan membuat Bernd Leno terkejut melihat gawang Jerman kebobolan.

Namun momentum positif anak asuh Robert Prosinecki tak bertahan lama. Lima menit berselang, Jerman memberikan respons dengan kembali mengklaim keunggulan lewat aksi Thomas Muller yang mengoptimalkan umpan terobosan Schurrle.


Beberapa saat sebelum turun minum, Mario Gomez mencetak gol ketiga Jerman. Berawal dari umpan silang terukur Joshua Kimmich, bomber Wolfsburg tersebut memenangkan duel udara lawan Mirzabekov dan lantas mengarahkan sundulan yang sukar dijangkau Kamran Aghayev.

Jerman terus konsisten memeragakan skema terbuka mereka di babak kedua. Sementara Azerbaijan juga tetap dengan pola serangan sporadis mereka, beberapa di antaranya melalui kecepatan Ismaliyov dari sisi kanan, akan tetapi tak diimbangi dengan kerjasama tim yang apik.

Meski unggul tiga gol, sejatinya efektivitas permainan Jerman tak begitu optimal hingga memasuki pertengahan paruh kedua. Joachim Low pun mengubak taktik timnya dengan menarik keluar Gomez dan memasukkan tambahan lini tengah yakni Mesut Ozil pada menit ke-61.

Masuknya Ozil menambah gairah permainan Jerman yang sama sekali tak mengendurkan tekanan. Hasilnya datang pada menit ke-81, dengan proses gol mirip dengan gol pertama, Schurrle berdiri bebas menerima umpan tarik Hector dan langsung menghujam gawang Azerbaijan dengan tembakan keras.

Barisan pertahanan Azerbaijan terus dibuat sibuk menangani deretan ancaman yang dilancarkan Jerman. Akan tetapi hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedudukan 4-1 bagi Jerman tak berubah.

Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs




Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Azerbaijan 1-4 Jerman

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Azerbaijan 1-4 Jerman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Azerbaijan 1-4 Jerman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_3.html

Subscribe to receive free email updates: