Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inggris 2-0 Lithuania

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inggris 2-0 Lithuania - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inggris 2-0 Lithuania, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inggris 2-0 Lithuania
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inggris 2-0 Lithuania

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inggris 2-0 Lithuania



Kualifikasi PD Eropa - Jermain Defoe mencetak gol dalam momen kembalinya dia ketika Inggris meraup kemenangan 2-0 atas Lithuania dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Menariknya, gol pembuka Defoe lalu digandakan oleh pemain yang menggantikannya, bintang Leicester City Jamie Verdy, untuk merangkum kemenangan dua gol tanpa balas.

Dengan tambahan tiga angka, Inggris kini kian nyaman di posisi puncak klasemen Grup F dengan mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan, unggul lima angka dari rival terdekatnya di runner-up, Slovenia.

Ada pun Lithuania tetap bercokol di posisi keempat dengan mengoleksi lima angka.

Jalannya pertandingan

Sudah bisa diprediksi, permainan Inggris begitu kental mendominasi pada pertandingan kali ini. Lewat gaya passing cepat, menghadirkan berbagai masalah di pertahanan skuat Edagar Jankauskas.

Salah satu yang nyaris efektif adalah ketika Adam Lallana melepas umpan terobosan dan mampu dilanjutkan Defoe dengan melakukan sliding, tapi dapat diblok Ernestas Setkus. Akan tetapi, peluang yang kedua tidak disia-siakan Defoe.

Raheem Sterling merangsek dari sisi kiri dan membelah pertahanan tim tamu sebelum menyodorkannya pada Defoe. Striker Sunderland itu pun menuntaskannya dari jarak 25 meter di menit ke-21. Torehan ini merupakan gol ke-20 Defoe di pentas internasional bersama Inggris.

Beberapa saat sesudahnya, bek Manchester City John Stones membuat penyelamatan gemilang dengan melakukan clearance di garis gawang, reaksi positif yang ditunjukkan Lithuania dalam rangka mengejar ketertinggalan.

Namun, keungglan satu bola ini bertahan, hingga masing-masing tim memasuki ruang istirahat. Di paruh kedua, performa The Three Lions tetap menunjukkan spirit positif. Perubahan taktikal yang dilakukan manajer Gareth Southgate membuahkan hasil.

Saat laga menginjak menit ke-66, Vardy yang masuk menggantikan pencetak gol pembuka Deoe, turut mencatatkan namanya di papan skor. Adam Lallana mengirim bola matang untuk striker Leicester itu, yang tanpa kesulitan berarti menceploskan bola kali kedua ke jala Lithuania.

Di sisa waktu yang ada, Vardy nyaris mencetak gol kedua sekaligus ketiga buat Inggris andai saja aksinya satu lawan satu dengan kiper lawan di menit ke-79 bisa lebih tenang.

Di pengujung laga, tembakan keras Eric Dier juga belum mampu lagi menambah pundi-pundi gol Inggris. Peluang ini sekaligus menjadi penanda akhir dari pertandingan ini.

Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inggris 2-0 Lithuania

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inggris 2-0 Lithuania kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Inggris 2-0 Lithuania dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_10.html

Subscribe to receive free email updates: