GSVL: Pejabat harus Punya Kewajiban Target Kinerja

GSVL: Pejabat harus Punya Kewajiban Target Kinerja - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GSVL: Pejabat harus Punya Kewajiban Target Kinerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GSVL: Pejabat harus Punya Kewajiban Target Kinerja
link : GSVL: Pejabat harus Punya Kewajiban Target Kinerja

Baca juga


GSVL: Pejabat harus Punya Kewajiban Target Kinerja


Manado, Elnusanews - Pimpinan aparatur Pemerintah di lingkup Pemkot Manado dalam menjalankan tugas, tentunya punya kewajiban target yang harus dipenuhi. Hal tersebut dikatakan Wali Kota Dr G.S Vicky Lumentut saat melakukan penandatanganan kontrak kerja seluruh pimpinan Perangkat Daerah pemerintah dilingkup Pemkot Manado, Senin (20/3) di Aula Serbaguna Pemkot Manado.
Menurut GSVL penandatangan kinerja ini sebagai kewajiban pejabat untuk target akan dijalankan dalam melaksanakan setiap tugas nanti. “Saya ingatkan jangan hanya sebatas menandatangani, Kinerja anda nanti akan dinilai dan diukur, kemudian akan dievaluasi tentunya,carilah inovasi untuk pembangunan di Kota Manado ini"ungkap Walikota.


Lebih lanjut di katakan Orang nomor satu di Kota Manado ini, kalau dilihat dari penilaian Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), pengelolaan kinerja meningkat



“Tahun 2017 ini kita harus meraih nilai A dan peluangnya ada, Keterbukaan informasi kepada masyarakat saat ini dimiliki Pemkot Manado yakni Comand Center Cerdas (C3) sudah sangat lengkap dan masyarakat bebas untuk memberikan informasi” ujar GSVL.
(moris)


Demikianlah Artikel GSVL: Pejabat harus Punya Kewajiban Target Kinerja

Sekianlah artikel GSVL: Pejabat harus Punya Kewajiban Target Kinerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GSVL: Pejabat harus Punya Kewajiban Target Kinerja dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/gsvl-pejabat-harus-punya-kewajiban.html

Subscribe to receive free email updates: