Anies : Ada Percobaan Pembunuhan Oleh Ahok Terhadap Saya Dalam Kasus Jatuhnya Lift

Anies : Ada Percobaan Pembunuhan Oleh Ahok Terhadap Saya Dalam Kasus Jatuhnya Lift - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies : Ada Percobaan Pembunuhan Oleh Ahok Terhadap Saya Dalam Kasus Jatuhnya Lift, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies : Ada Percobaan Pembunuhan Oleh Ahok Terhadap Saya Dalam Kasus Jatuhnya Lift
link : Anies : Ada Percobaan Pembunuhan Oleh Ahok Terhadap Saya Dalam Kasus Jatuhnya Lift

Baca juga


Anies : Ada Percobaan Pembunuhan Oleh Ahok Terhadap Saya Dalam Kasus Jatuhnya Lift




Berita Bola | Berita Terkini | Agen Bola | Prediksi Bola | Sbobet | Judi Bola Terpercaya


Majalah Mandiri - Calon Gubernur Nomor Urut 3 Anies Baswedan turut prihatin atas kasus jatuhnya lift di blok M Plaza. Dalam wawancaranya Anies menyebutkan agar semua Mall lebih sering memeriksa kelengkapan mall supaya hal seperti jatuhnya lift bisa diminimalisir.


“Kita meminta agar pihak pengelola Mall lebih sering melakukan pengecekan terhadap perlengkapan Mall seperti lift dan eskalator agar kejadian seperti halnya jatuhnya lift bisa diminimalisir.” Ujar Anies dalam wawancara kepada tim Tribun.

Di lokasi yang sama, Anies menyebutkan bahwa ia mendapatkan info kalau jatuhnya lift tersebut ada indikasi sabotase untuk percobaan pembunuhan terhadap dirinya.

“Laporan dari anggota ada sabotase untuk percobaan membunuh saya, biasanya lift jika kelebihan muatan tidak akan bisa jalan, namun ini tetap jalan, anggota saya menyebutkan bahwa lift tersebut sudah di sabotase dan ada rencana percobaan pembunuhan terhadap saya” Ujar Anies dalam wawancara.

Saat dikonfirmasi siapa yang melakukan hal tersebut, Anies tidak mau menyebutkan nama, yang penting dirinya selamat dan semua yang ada di dalam lift selamat.

“Siapa lagi yang ingin saya mati agar dirinya tinggal calon tunggal di Pilgub DKI? Kita tidak perlu sebut nama, media dan masyarakat pastinya sudah tahu yang penting kan sekarang saya dan alhamdulillah orang-orang yang di dalam lift juga selamat, itu yang terpenting.” Lanjut Anies.

Anies menyebutkan kalau ia tak menjadi korban di dalam lift adalah cara Tuhan untuk menyelamatkannya.

“Itu cara Allah menyelamatkan saya, Allah tahu rakyat Jakarta butuh dirinya untuk memimpin demi menyejahterakan rakyat Jakarta jadi Allah menolong saya agar tidak menjadi korban dalam jatuhnya lift tersebut, kita harus bersyukur.” tutup Anies Baswedan.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Anies : Ada Percobaan Pembunuhan Oleh Ahok Terhadap Saya Dalam Kasus Jatuhnya Lift

Sekianlah artikel Anies : Ada Percobaan Pembunuhan Oleh Ahok Terhadap Saya Dalam Kasus Jatuhnya Lift kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies : Ada Percobaan Pembunuhan Oleh Ahok Terhadap Saya Dalam Kasus Jatuhnya Lift dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/anies-ada-percobaan-pembunuhan-oleh.html

Subscribe to receive free email updates: