Wakili Bupati CEP, Wabup Frangky Perjuangkan Nasib Honda K2

Wakili Bupati CEP, Wabup Frangky Perjuangkan Nasib Honda K2 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakili Bupati CEP, Wabup Frangky Perjuangkan Nasib Honda K2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakili Bupati CEP, Wabup Frangky Perjuangkan Nasib Honda K2
link : Wakili Bupati CEP, Wabup Frangky Perjuangkan Nasib Honda K2

Baca juga


Wakili Bupati CEP, Wabup Frangky Perjuangkan Nasib Honda K2


Minsel, Elnusanews - Kunker komisi II DPR RI dalam Reses masa sidang ke III Thn 2016-2017 ke Pemprov Sulut, berlangsung lancar.

Ketua komisi II DPR RI Zainudin Amali SE, Wakil ketua MPR RI E.E.Mangindaan yang juga merupakan anggota Komisi II DPR RI, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua DPRD Prov Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua DPRD Sulut Stevanus Vreyke Runtu (SVR), Wabup Minsel Frangky D Wongkar SH, Bupati/Wabup se Sulut serta para undangan turut menghadiri kegiatan yang berlangsung di ruang C.J Rantung (27/2) siang tadi.
Kunjungan Komisi II DPR RI ke Sulut yaitu untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di daerah Nyiur Melambai, sekaligus untuk menyerap berbagai keluhan/ aspirasi masyarakat (Dapil Sulut). Dengan di gelarnya Reses maka, segala bentuk permasalahan yang ada di sulut dapat terjawab lewat Sidang Paripurna Istimewa DPR RI.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE lewat sambutannya mengatakan, tak di pungkiri lagi masih ada begitu banyak kendala serta permasalahan yang di hadapi oleh Pemprov Sulut. Lewat kunjungan DPR RI tersebut, Olly berharap segala bentuk permasalahan dapat terselesaikan. Dirinya juga ikut bersyukur selama di gelarnya Pilkada serentak Daerah Sulut berlangsung aman lancar tanpa adanya perselisihan, pungkas OD. 

Dalam kesempatannya pula Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH yang mewakili Bupati CEP berharap agar Daerah Sulut khususnya Kab. Minahasa Selatan dapat diakomodir lewat kepesertaannya di KPU pusat serta Bawaslu RI. Dirinya juga meminta agar segala permasalahan/hambatan Honda K2 dapat terselesaikan, tutup Wabup Frangky. (Reky Laanda)


Demikianlah Artikel Wakili Bupati CEP, Wabup Frangky Perjuangkan Nasib Honda K2

Sekianlah artikel Wakili Bupati CEP, Wabup Frangky Perjuangkan Nasib Honda K2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakili Bupati CEP, Wabup Frangky Perjuangkan Nasib Honda K2 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/wakili-bupati-cep-wabup-frangky.html

Subscribe to receive free email updates: