Ini Kata Rarung Terkait Penilaian Adipura Semakin Dekat

Ini Kata Rarung Terkait Penilaian Adipura Semakin Dekat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Kata Rarung Terkait Penilaian Adipura Semakin Dekat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Kata Rarung Terkait Penilaian Adipura Semakin Dekat
link : Ini Kata Rarung Terkait Penilaian Adipura Semakin Dekat

Baca juga


Ini Kata Rarung Terkait Penilaian Adipura Semakin Dekat


MINUT, Elnusanews -- Penilaian Adipura tahap akhir akan dilaksanakan oleh tim penilai pada bulan Maret dan April mendatang. Namun sayangnya, belum semua lokasi atau lokus pemeriksaan terlihat bersih dari sampah. Buktinya di depan pintu masuk kantor Bupati masih terlihat sampah-sampah yang berserakan, berupa sisa bahan bangunan hanya dibiarkan begitu saja. Ironisnya lagi, Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Minut, Tieneke Rarung saat dikonfirmasikan soal kebersihan di kantor Bupati, dengan tegas menjelaskan jika itu bukan kewenangannya. Padahal kantor Bupati Minut ini jelas merupakan lokus utama penilaian Adipura. "Itu bukan menjadi kewenangan kami. Kebersihan kantor Bupati ditangani oleh Bagian Umum Setdakab Minut," tegasnya.
Meskipun demikian, Rarung menegaskan jika hal itu nantinya akan disampaikan langsung ke Kabag Umum. "Kami akan menyurat ke Bagian Umum supaya sampah-sampah itu harus diperhatikan," tambah Rarung.(Tommy)


Demikianlah Artikel Ini Kata Rarung Terkait Penilaian Adipura Semakin Dekat

Sekianlah artikel Ini Kata Rarung Terkait Penilaian Adipura Semakin Dekat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kata Rarung Terkait Penilaian Adipura Semakin Dekat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/ini-kata-rarung-terkait-penilaian.html

Subscribe to receive free email updates: