Pasca Ledakan Bom Panci di Bandung, KDP Imbau Pihak Keamanan Lebih Ekstra

Pasca Ledakan Bom Panci di Bandung, KDP Imbau Pihak Keamanan Lebih Ekstra - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Ledakan Bom Panci di Bandung, KDP Imbau Pihak Keamanan Lebih Ekstra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Ledakan Bom Panci di Bandung, KDP Imbau Pihak Keamanan Lebih Ekstra
link : Pasca Ledakan Bom Panci di Bandung, KDP Imbau Pihak Keamanan Lebih Ekstra

Baca juga


Pasca Ledakan Bom Panci di Bandung, KDP Imbau Pihak Keamanan Lebih Ekstra

Foto : Kristovorus Decky Palinggi
DEPROV,Elnusanews - Terkait dengan ledakan bom panci yang terjadi di Taman Pandawa, Jalan Pandawa, Kota Bandung yang terjadi pada Senin 27 Februari 2017 hingga menewaskan pelaku bom sendiri, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang membidangi Hukum dan HAM Kristovorus Decky Palinggi (KDP) mengatakan  bahwa peristiwa tersebut merupakan tanda awas pagi aparat keamanan terutama pihak Polri dan TNI.

Hal tersebut dikatakan KDP ketika diwawancarai oleh para awak media, Senin (27/02) sore di ruang kerjanya.

Lanjut, dikatakan KDP, apalagi peristiwa ledakan bom panci ini terjadi menjelang kunjungan kenegaraan raja Arab, maka dari itu pihak keamanan harus bekerja lebih ekstra.

"Adanya peristiwa ledakan bom panci ini merupakan kerja keras aparat kepolisian. Apalagi setiap negara yang akan dikunjungi oleh seorang kepala negara, negara yang akan dikunjungi harus aman,' ungkapnya.

Legislator yang diusung oleh partai berlambang beringin ini juga berharap, baik Kepolisian maupun TNI harus lebih  sigap dalam mendeteksi upaya upaya teror yang dapat memecah stabilitas keamanan NKRI terutama pada aksi aksi teror yang akan terjadi.

"Kami berharap, terutama dalam hal ini Polri dan TNI supaya harus lebih menjaga keamanan, terutama adanya teror teror bom yang akan terjadi," pungkasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Pasca Ledakan Bom Panci di Bandung, KDP Imbau Pihak Keamanan Lebih Ekstra

Sekianlah artikel Pasca Ledakan Bom Panci di Bandung, KDP Imbau Pihak Keamanan Lebih Ekstra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Ledakan Bom Panci di Bandung, KDP Imbau Pihak Keamanan Lebih Ekstra dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/pasca-ledakan-bom-panci-di-bandung-kdp.html

Subscribe to receive free email updates: