Cetak Gol Tiga Kali Beruntun di Wembley, Lingard Luapkan Perasaannya di IG

Cetak Gol Tiga Kali Beruntun di Wembley, Lingard Luapkan Perasaannya di IG - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cetak Gol Tiga Kali Beruntun di Wembley, Lingard Luapkan Perasaannya di IG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cetak Gol Tiga Kali Beruntun di Wembley, Lingard Luapkan Perasaannya di IG
link : Cetak Gol Tiga Kali Beruntun di Wembley, Lingard Luapkan Perasaannya di IG

Baca juga


Cetak Gol Tiga Kali Beruntun di Wembley, Lingard Luapkan Perasaannya di IG


Portal Berita BolaManchester United meraih trofi major pertamanya di era manajer Jose Mourinho usai memenangi partai Final EFL Cup kontra Southampton dengan skor 3-2 di Wembley, Minggu (26/2) malam WIB.

Gelandang Man United, Jesse Lingard, seakan menikmati setiap menit dari laga-laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Inggris.

Hal itu dia ungkap saat turut andil dalam kesuksesan Man United meraih gelar Piala Liga Inggris setelah menaklukkan Southampton dengan skor 3-2, Minggu (26/2/2017).

Moral Southampton makin naik setelah mereka berhasil menyeimbangkan keadaan. Oriol Romeu memiliki peluang emas di menit 63, sayang sundulannya masih menerpa tiang gawang.

United kembali unggul di menit 87 lewat gol kedua Zlatan. Menerima crossing terukur Ander Herrera, sundulan Ibracadabra sukses menghujam gawang Forster. Skor 3-2 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi dan trofi EFL Cup berhak diraih United.

Pada laga tersebut, Lingard ikut menyumbang satu gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Terkait torehannya itu, Lingard pun secara tiga kali beruntun selalu berhasil mencetak gol tiap kali timnya berlaga di Stadion Wembley.

Pada musim lalu, Lingard berhasil menjadi penentu kemenangan saat Man United memenangi laga final Piala FA melawan Crystal Palace.

Pada babak tambahan, pemain asal Inggris itu mencetak gol kemenangan Setan Merah, julukan Man United, dengan skor 2-1.

Sementara itu, satu gol lainnya dicetak Lingard ketika turut andil dalam kemenangan 2-1 Man United atas Leicester City pada ajang Community Shield, Agustus tahun lalu.

Terkait pencapaiannya itu, Lingard pun menuangkan rasa senangnya. Pada akun Instagram-nya, dia menulis, “Wembley selalu menyenangkan.”

“Saya tidak terlalu yakin benar-benar,” ujar Lingard seakan menyatakan ketidakpercayaan soal gol yang telah dicetaknya, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

“Ketika saya mencetak gol pertama kalinya dan kami mengangkat trofi, itu sangat emosional. Sejak itu, saya ingin meraih trofi lain sewaktu bermain di Wembley,” ucapnya.

Pemain berusia 24 tahun ini mengatakan, Setan Merah adalah tim yang memiliki sejarah untuk meraih trofi. Karena itu, dia ingin turut membantu timnya meraih trofi-trofi lainnya.

“Man United memiliki sejarah memenangi trofi. Kami memenangi Piala FA pada tahun lalu dan Community Shield pada awal musim ini,” ujarnya.

“Setelah memiliki perasaan kemenangan, Anda selalu ingin lebih. Itulah mengapa Anda berada di lapangan, untuk membantu tim Anda,” ucap Lingard.


Demikianlah Artikel Cetak Gol Tiga Kali Beruntun di Wembley, Lingard Luapkan Perasaannya di IG

Sekianlah artikel Cetak Gol Tiga Kali Beruntun di Wembley, Lingard Luapkan Perasaannya di IG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cetak Gol Tiga Kali Beruntun di Wembley, Lingard Luapkan Perasaannya di IG dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/cetak-gol-tiga-kali-beruntun-di-wembley.html

Subscribe to receive free email updates: