Ngakak..! WNI di Australia yang Sebut Jokowi 'Pakde' Dapat Hadiah Sepeda

Ngakak..! WNI di Australia yang Sebut Jokowi 'Pakde' Dapat Hadiah Sepeda - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngakak..! WNI di Australia yang Sebut Jokowi 'Pakde' Dapat Hadiah Sepeda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngakak..! WNI di Australia yang Sebut Jokowi 'Pakde' Dapat Hadiah Sepeda
link : Ngakak..! WNI di Australia yang Sebut Jokowi 'Pakde' Dapat Hadiah Sepeda

Baca juga


Ngakak..! WNI di Australia yang Sebut Jokowi 'Pakde' Dapat Hadiah Sepeda


Berita Bola | Berita Terkini | Agen Bola | Sbobet | Judi Bola Terpercaya


Indonesia Dalam pertemuan tersebut, salah seorang warga Indonesia bernama Mika berdiri sepanggung dengan Presiden Jokowi dan merasa deg-degan.

"Mika, kita sadar bahwa negara kita terdiri dari 710 suku bangsa. Pertanyaan saya, cukup sebutkan 7 suku bangsa yang ada di Indonesia?," kata Presiden Jokowi kepada Mika diatas panggung.

Dengan terbata-bata, Mika menjawab Suku Dayak, Suku Badui di Banten, Suku Jawa, Suku Bugis, Suku Batak, Suku Sunda. Namun saat menjawab Suku yang ketujuh, Mika menjawab Suku Papua. Kontan jawaban ini dikiritik oleh Jokowi. "Suku di Papua itu banyak. Ada Suku Asmat dan lain-lain," kata Jokowi yang disambut gelak tawa para hadiri.

Mika merasa nervous dan terus terang mengakui dirinya sedang deg-degan. "Terus terang saya deg-degan Pak. Nggak bisa mikir Pak!," ujar Mika yang kembali disambut gelak tawa hadiri.

Akhirnya dengan susah payah, Mika memberikan jawaban ketujuh yang benar. "Suku Betawi, pak!," tutur Mika yang berasal dari Yogyakarta dengan lega.


Karena berhasil menjawab pertanyaan 7 nama suku bangsa di Indonesia, Mika dipersilakan duduk kembali. Namun sebelum duduk, Presiden Jokowi menyatakan dirinya akan mencatat alamat lengkap domisili Mika. "Nanti akan saya kirimi sepeda," tutup Jokowi yang disambut dengan riuh para hadirin diaspora WNI di Sydney.



AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Ngakak..! WNI di Australia yang Sebut Jokowi 'Pakde' Dapat Hadiah Sepeda

Sekianlah artikel Ngakak..! WNI di Australia yang Sebut Jokowi 'Pakde' Dapat Hadiah Sepeda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngakak..! WNI di Australia yang Sebut Jokowi 'Pakde' Dapat Hadiah Sepeda dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/ngakak-wni-di-australia-yang-sebut.html

Subscribe to receive free email updates: