Leonardo Bonucci Siap Bela Juventus Kontra Empoli

Leonardo Bonucci Siap Bela Juventus Kontra Empoli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Leonardo Bonucci Siap Bela Juventus Kontra Empoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Leonardo Bonucci Siap Bela Juventus Kontra Empoli
link : Leonardo Bonucci Siap Bela Juventus Kontra Empoli

Baca juga


Leonardo Bonucci Siap Bela Juventus Kontra Empoli


Portal Berita BolaTurin - Juventus melalui situs resminya, mengumumkan skuat yang akan digunakan saat berhadapan dengan Empoli pada laga pekan ke-26 Serie A, Sabtu (25/2/2017). Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli kembali masuk dalam rencana skuat pelatih Massimiliano Allegri. 

Kembalinya Bonucci ke dalam daftar pemain, tak lepas dari permintaan maafnya terhadap Massimiliano Allegri. Sebelumnya, sang pemain sempat tak disertakan Allegri ke dalam skuat Juventus saat berhadapan dengan FC Porto, Rabu (22/2/2017). Hal itu diakibatkan masalah silang pendapat antara pelatih dan pemain yang bersangkutan.

Selain Bonucci, I Bianconeri juga akan kembali diperkuat Andrea Barzagli. Sebelumnya, Barzagli sudah absen dalam dua laga terakhir Juventus, khusus di Serie A.

Di sektor gelandang, tak ada nama Sami Khedira di dalam daftar 22 pemain yang didaftarkan Allegri. Pemain berkebangsaan Jerman itu diperkirakan mengalami masalah kebugaran.

Secara keseluruhan Juventus tak mengalami kendala berarti terkait kelengkapan para pemainnya. Tim berjuluk La Zebre itu berpotensi meraih tiga poin atas Empoli dalam upaya semakin mendekatkan meraih gelar Serie A musim 2016-2017.

Berikut ini adalah skuat Juventus untuk menghadapi Empoli:

Kiper : Gianluigi Buffon, Norberto Neto, Emil Audero.

Bek : Alex Sandro, Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Andrea Barzagli.

Gelandang : Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Tomas Rincon, Stefano Sturaro, Mario Lemina.

Penyerang : Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Marko Pjaca.


Demikianlah Artikel Leonardo Bonucci Siap Bela Juventus Kontra Empoli

Sekianlah artikel Leonardo Bonucci Siap Bela Juventus Kontra Empoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Leonardo Bonucci Siap Bela Juventus Kontra Empoli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/leonardo-bonucci-siap-bela-juventus.html

Subscribe to receive free email updates: