Franck Ribery Masih Diragukan Tampil Bela Bayern Munchen

Franck Ribery Masih Diragukan Tampil Bela Bayern Munchen - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Franck Ribery Masih Diragukan Tampil Bela Bayern Munchen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Franck Ribery Masih Diragukan Tampil Bela Bayern Munchen
link : Franck Ribery Masih Diragukan Tampil Bela Bayern Munchen

Baca juga


Franck Ribery Masih Diragukan Tampil Bela Bayern Munchen


Portal Berita BolaMunchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengatakan gelandang Franck Ribery telah pulih dari cedera. Meski demikian, pelatih asal Italia itu masih belum dapat memastikan akan menurunkan Ribery pada laga kontra Hamburg pada pekan ke-22 Bundesliga, Sabtu (25/2/2017).

Franck Ribery mengalami masalah otot di paha kanannya saat tengah menjalani latihan tim pada akhir Januari lalu. Saat itu, dia menyelesaikan sesi latihan lebih awal dan langsung mendapatkan penanganan dari tim medis klub.

Akibat cedera tersebut, Ribery absen membela Bayern Munchen sepanjang Februari 2017. Pada saat ini, kondisi Ribery sudah jauh membaik dan telah kembali berlatih bersama skuat Die Roten.

"Franck Ribery telah siap bermain. Dia telah menjalani latihan dengan tim dengan cukup baik pada pekan ini," kata Ancelotti.

"Akan tetapi, saya belum membuat keputusan akhir terkait susunan pemain inti yang akan diturunkan. Saya rasa, Ribery masih akan berada di bangku cadangan pada laga Sabtu nanti," Ancelotti melanjutkan.

Hingga pekan ke-21, Bayern Munchen masih memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 50 poin. Mereka unggul lima poin dari penghuni peringkat kedua, RB Leipzig.


Demikianlah Artikel Franck Ribery Masih Diragukan Tampil Bela Bayern Munchen

Sekianlah artikel Franck Ribery Masih Diragukan Tampil Bela Bayern Munchen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Franck Ribery Masih Diragukan Tampil Bela Bayern Munchen dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/franck-ribery-masih-diragukan-tampil.html

Subscribe to receive free email updates: