Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Napoli 0-2 Atalanta

Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Napoli 0-2 Atalanta - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Napoli 0-2 Atalanta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Napoli 0-2 Atalanta
link : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Napoli 0-2 Atalanta

Baca juga


Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Napoli 0-2 Atalanta



Italy Serie A - Duel antara tim papan atas Serie A Italia ini berlangsung seru, Atalanta tampil berani meski bertandang ke markas salah satu pesaing juara dalam beberapa musim terakhir, Napoli.

Bahkan, tim tamu sudah mendapat peluang ketika laga baru berjalan lima menit, setelah Conti menyambut umpan silang Spinazzola dengan tembakan yang sayangnya masih bisa diblok oleh Pepe Reina.

Gol akhirnya dipecahkan oleh Atalanta pada menit ke-28, tendangan penjuru Conti tidak bisa diantisipasi oleh lini belakang Napoli sehingga bola mengarah pada Mattia Caldara yang kemudian menanduk bola ke dalam gawang.

Skuat asuhan Maurizio Sarri bekerja keras untuk menyamakan skor sebelum turun minum, Dries Mertens mendapat dua peluang emas di menit-menit akhir, tetapi upaya pertamanya melenceng dari sasaran sebelum tendangan bebasnya ditepis dengan gemilang oleh Etrit Berisha.

Napoli yang bernafsu mengejar ketertinggalan nyaris langsung kemasukan di awal paruh kedua setelah Petagna lolos dari pengawalan lini belakang dan berhadapan dengan Reina, sayang ia kurang tenang sehingga eksekusinya bisa diamankan dengan mudah.

Partenopei terus mendominasi namun Atalanta tampak selalu berbahaya ketika berada di daerah pertahanan tuan rumah, momentum kemudian seolah beralih ke Napoli setelah lawan harus bermain dengan sepuluh pemain usai Franck Kessie mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-67.

Namun, nafsu Napoli untuk menyerang menjadi bumerang, tiga menit berselang justru Atalanta yang sukses menggandakan keunggulan. Memanfaatkan serangan balik cepat, umpan Spinazzola diselesaikan dengan voli cantik oleh Caldara untuk mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Atalanta terus mempertahankan keunggulan dua gol hingga pertandingan berakhir meski gawangnya sempat mendapat ancaman hebat di sisa waktu pertandingan.




Demikianlah Artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Napoli 0-2 Atalanta

Sekianlah artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Napoli 0-2 Atalanta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Napoli 0-2 Atalanta dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/laporan-dan-hasil-cuplikan-gol_66.html

Subscribe to receive free email updates: