Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Juventus 2-0 Empoli

Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Juventus 2-0 Empoli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Juventus 2-0 Empoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Juventus 2-0 Empoli
link : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Juventus 2-0 Empoli

Baca juga


Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Juventus 2-0 Empoli



Italy Serie A - Juventus berhasil mengatasi perlawanan sengit Empoli dan mengunci kemenangan 2-0 di Turin, Minggu (26/2) dini hari WIB. Bianconeri kokoh di puncak Serie A dan unggul sepuluh poin atas pesaing terdekatnya, AS Roma.

Tampil di kandang sendiri, Juve dominan sejak menit awal. Gonzalo Higuain mendapatkan peluang pertama setelah menguasai umpan Mario Mandzukic. Adapun tendangan jarak dekatnya mampu digagalkan oleh kiper Lukasz Skorupski.

Tak lama kemudian, giliran Mandzukic yang menciptakan peluang. Sepakan Juan Cuadrado berbelok sehingga mengarah pada Higuain. Tendangan sang striker ternyata masih kurang akurat dan melebar di samping gawang.

Mandzukic kembali menyianyiakan peluang emas jelang jeda turun minum. Umpan cantik Higuain berhasil lolos dari kawalan dan bola mengarah pada jalur lari Mandzukic. Sang striker tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Skorupski, tapi ia ragu-ragu sehingga bek Empoli punya cukup waktu untuk mengatur posisi.


Masuk babak kedua, Mandzukic langsung membayar kesalahannya. Striker Kroasia itu menyambut umpan lambung Dani Alves dan menanduk bola ke gawang Empoli. Bola memantul mistar, tapi mengenai punggung Skorupski sehingga tetap masuk ke gawang.

Tak lama kemudian, giliran Alex Sandro yang beraksi. Bek kiri Brasil itu meneruma operan Daniel Alves, melewati kawalan bek Empoli, lalu melepaskan sepakan kaki kiri ke tiang jauh. Skorupsi lagi-lagi gagal mengantisipasinya dan gol kedua tak terhindarkan.

Dominasi Juventus itu terus berlanjut, namun Massimiliano Allegri sedikit menurunkan tempo. Keunggulan dua gol sudah bisa membuat Juve bersantai. Keunggulan dua gol pun tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.




Demikianlah Artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Juventus 2-0 Empoli

Sekianlah artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Juventus 2-0 Empoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Juventus 2-0 Empoli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/laporan-dan-hasil-cuplikan-gol_49.html

Subscribe to receive free email updates: