Kumtua Lumantouw, Kukuhkan 16 Perangkat Desa Rumoong Bawah

Kumtua Lumantouw, Kukuhkan 16 Perangkat Desa Rumoong Bawah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumtua Lumantouw, Kukuhkan 16 Perangkat Desa Rumoong Bawah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumtua Lumantouw, Kukuhkan 16 Perangkat Desa Rumoong Bawah
link : Kumtua Lumantouw, Kukuhkan 16 Perangkat Desa Rumoong Bawah

Baca juga


Kumtua Lumantouw, Kukuhkan 16 Perangkat Desa Rumoong Bawah


Elnusanews, Minsel- Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Rumoong Bawah Kec Amurang Barat, di gelar.
Sesuai dengan Perbup pasal 5 No 66 Thn 2016 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa, Perda No 3 Thn 2016 tentang desa yang mengacuh dari UU No 10 Thn 2003 tentang pembentukan Kabupaten Minsel, UU No 6 Thn 2014 tentang desa, UU No 23 Thn 2014 tentang Perda, Peraturan Pemerintah PP No 43 Thn 2016 tentang desa dan Permendagri No 83 Thn 2015 tentang Pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa.
Camat Amurang Barat (Ambar) Sonny makaenas SP.Msi lewat sambutannya mengatakan, Jabatan adalah amanah yang dititipkan untuk dikerjakan dengan tulus hati iklas serta penuh tangung jawab.
"Selaku kepala kecamatan Ambar (Camat), ikut merespon baik atas berlangsungnya kegiatan ini. dengan harapan kedepan agar masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah baik di desa maupun pemkab dalam mensejahterakan masyaraKAt" tutup Makaenas. Jalannya pelantikan tersebut turut di saksikan oleh BPD LPMD serta masyarakat, (30/1) siang tadi.
(Reky Laanda)


Demikianlah Artikel Kumtua Lumantouw, Kukuhkan 16 Perangkat Desa Rumoong Bawah

Sekianlah artikel Kumtua Lumantouw, Kukuhkan 16 Perangkat Desa Rumoong Bawah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumtua Lumantouw, Kukuhkan 16 Perangkat Desa Rumoong Bawah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/01/kumtua-lumantouw-kukuhkan-16-perangkat.html

Subscribe to receive free email updates: