Video Ekspresi Ngeri Jokowi Saat Paspampres Patahkan Besi

Video Ekspresi Ngeri Jokowi Saat Paspampres Patahkan Besi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Ekspresi Ngeri Jokowi Saat Paspampres Patahkan Besi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Ekspresi Ngeri Jokowi Saat Paspampres Patahkan Besi
link : Video Ekspresi Ngeri Jokowi Saat Paspampres Patahkan Besi

Baca juga


Video Ekspresi Ngeri Jokowi Saat Paspampres Patahkan Besi


Portal Berita Terkini ~ Mematahkan besi dan menghancurkan bata merupakan salah satu atraksi yang dilakukan personel Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) saat Presiden Joko Widodo menyambangi markas Paspampres di Tanah Abang, Jakarta, Kamis (29/12/2016).

Atraksi mematahkan besi tempa merupakan atraksi yang paling membuat Jokowi ngeri.

Pengamatan Kompas.com, ekspresi Jokowi awalnya terlihat biasa saja ketika melihat penampilan empat jenis bela diri oleh para Paspampres, yakni karate, aikido, yongmoodo dan silat Merpati Putih.
Presiden tampak hanya bertepuk tangan saja saat personel Paspampres memperlihatkan gerakan bela diri.

Namun, saat Paspampres yang beraliran bela diri Merpati Putih menunjukkan atraksinya, yakni mematahkan besi serta memecahkan batu bata menggunakan anggota badan, ekspresi Jokowi mulai berubah menunjukkan rasa takut.

Terutama, saat atraksi salah satu personel Paspampres yang mematahkan besi tempa menggunakan betis dan leher.

Tanpa sadar, Jokowi sampai-sampai memundurkan kepalanya sambil meringis ngeri. Lihat ekspresi Jokowi dalam video di bawah ini:


Namun, ekspresi itu seketika berubah saat sang Paspampres berhasil mematahkan besi dengan leher, betis, dan pangkal paha tanpa luka sedikit pun. Jokowi tersenyum sambil bertepuk tangan.

Selain atraksi bela diri, para personel Paspampres juga menggelar simulasi pengamanan Presiden saat situasi darurat.

Simulasi itu yakni situasi saat iring-iringan mobil kepresidenan dihadang dan situasi penyelamatan Presiden dan Ibu Negara dari gedung bertingkat.

Dalam kunjungannya itu, Presiden juga sempat memberikan arahan kepada seluruh anggota Paspampres.

Upacara pengarahan itu dikomandoi oleh Komandan Paspampres Mayjen TNI Bambang Suswanto. Turut mendampingi Presiden, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, para kepala staf TNI dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Dua anak Jokowi, Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu juga tampak di dalam rombongan Presiden itu.


Demikianlah Artikel Video Ekspresi Ngeri Jokowi Saat Paspampres Patahkan Besi

Sekianlah artikel Video Ekspresi Ngeri Jokowi Saat Paspampres Patahkan Besi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Ekspresi Ngeri Jokowi Saat Paspampres Patahkan Besi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/video-ekspresi-ngeri-jokowi-saat.html

Subscribe to receive free email updates: