JFE-SAS Pecahkan Rekor Muri

JFE-SAS Pecahkan Rekor Muri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JFE-SAS Pecahkan Rekor Muri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JFE-SAS Pecahkan Rekor Muri
link : JFE-SAS Pecahkan Rekor Muri

Baca juga


JFE-SAS Pecahkan Rekor Muri

JFE - SAS
TOMOHON, Elnusanews - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kembali menghadirkan acara spektakuler dalam rangka pemecahan rekor MURI untuk Pesta Kembang Api Terlama, atau Pemasangan Kembang Api Terlama yang sedianya akan dilaksanakan di Danau Sineleyan pada malam tanggal 31 Desember 2016 yang juga merupakan malam perpisahan Tahun 2016 ke Tahun 2017. Walikota Jimmy Eman SE Ak mengatakan, yang menjadikan lokasi Danau Sineleyan sebagai pusat beberapa agenda kegiatan dalam rangka pergantian tahun yang nantinya juga pada kegiatan ini akan dilaksanakan berbagai atraksi menarik, dan hiburan seperti pemasangan kembang api terlama yang nantinya akan masuk dalam pemecahan rekor MURI di akhir Tahun 2016 serta di awal Tahun 2017. "Oleh karena seluruh jajaran pemerintah mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya, untuk datang menghadiri dan menyaksikan pelaksanaan pesta rakyat dan pesta kembang api dalam pemecahan rekor MURI di penghujung tahun 2016 dan Tahun Baru 2017," tuturnya. Ditambahkan Wakil Walikota Syerly Sompotan, dengan dukungan dan topangan seluruh warga Tomohon dan sekitarnya maka acara ini akan sukses, dan masyarakat bersama Pemerintah Kota Tomohon akan memperoleh dampak yang luas dalam perekonomian dan kepariwisataan. "Karena itu mari kita bersama-sama mengikuti dan menghadiri kegiatan pesta kembang api yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu 31 Desember 2016 yang nantinya akan diawali dengan ibadah akhir Tahun bersama setelah itu panggung hiburan, pertunjukan musik band (live music), toast akhir tahun serta Pemecahan Record MURI Pemasangan Kembang Api Terlama," tutup SAS. (LoL)


Demikianlah Artikel JFE-SAS Pecahkan Rekor Muri

Sekianlah artikel JFE-SAS Pecahkan Rekor Muri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JFE-SAS Pecahkan Rekor Muri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/jfe-sas-pecahkan-rekor-muri.html

Subscribe to receive free email updates: