Pesan Ronaldo Untuk Anak Korban Perang Aleppo "Jangan Menyerah!"

Pesan Ronaldo Untuk Anak Korban Perang Aleppo "Jangan Menyerah!" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesan Ronaldo Untuk Anak Korban Perang Aleppo "Jangan Menyerah!", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesan Ronaldo Untuk Anak Korban Perang Aleppo "Jangan Menyerah!"
link : Pesan Ronaldo Untuk Anak Korban Perang Aleppo "Jangan Menyerah!"

Baca juga


Pesan Ronaldo Untuk Anak Korban Perang Aleppo "Jangan Menyerah!"


Portal Berita Terkini ~ Pemain asal Portugal tersebut juga menyalurkan sumbangan suka rela untuk mereka.Sudah hampir empat tahun ini perang antara pemberontak dan rezim penguasa Suriah berlangsung. Akhir-akhir ini perang semakin brutal di mana rumah sakit dan puluhan ribu tempat tinggal rata dengan tanah akibat bom-bom yang dijatuhkan dari udara. Yang paling menderita dalam peperangan seperti ini tentu saja warga sipil, khususnya anak-anak.

Dukungan dari penjuru dunia pun mengalir untuk  membantu warga di sana, tak terkecuali dari Ronaldo yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2016.



"Ini untuk anak-anak di Suriah. Kami tahu kalian sangat menderita. Saya adalah pemain sangat terkenal, tapi kalianlah pahlawan. Jangan hilang harapan. Dunia bersama kalian. Kami peduli. Saya bersama kalian," kata Ronaldo




Demikianlah Artikel Pesan Ronaldo Untuk Anak Korban Perang Aleppo "Jangan Menyerah!"

Sekianlah artikel Pesan Ronaldo Untuk Anak Korban Perang Aleppo "Jangan Menyerah!" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesan Ronaldo Untuk Anak Korban Perang Aleppo "Jangan Menyerah!" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/pesan-ronaldo-untuk-anak-korban-perang.html

Subscribe to receive free email updates: