Ahok Riasukan Program Prioritas Pemprov DKI Tak Berjalan

Ahok Riasukan Program Prioritas Pemprov DKI Tak Berjalan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Riasukan Program Prioritas Pemprov DKI Tak Berjalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Riasukan Program Prioritas Pemprov DKI Tak Berjalan
link : Ahok Riasukan Program Prioritas Pemprov DKI Tak Berjalan

Baca juga


Ahok Riasukan Program Prioritas Pemprov DKI Tak Berjalan


Portal Berita Terkini ~ Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Sumarsono dan DPRD telah mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta untuk tahun 2017 sebesar Rp70,19 triliun pada awal pekan ini. Jumlah itu lebih besar dari yang disusun oleh Basuki Tjahaja Purnama kala menjabat gubernur aktif.

"Uang kita kan cuma ada Rp68 triliun nih, karena DPRD masukin tambahan tiga (triliun), lalu kita bikin APBD jadi seolah-olah Rp70 triliun. Nah, itu yang bertahun tahun dilakukan dari dulu. Akibatnya apa? Waktu pelaksanaan, ada yang prioritas, enggak mau di eksekusi oleh oknum SKPD," kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (23/12).

Di era Ahok, APBD 2017 disusun hanya sebesar Rp68,76 triliun dengan mempertimbangkan jumlah pemasukan. Kini, dengan jumlah yang meningkat melebihi pemasukan, Ahok khawatir program prioritas terbengkalai.

Pemprov DKI Jakarta memiliki 11 program unggulan dan prioritas. Program itu di antaranya peningkatan kualitas perumahan dan pemukiman kota dengan membangun rumah susun yang mencapai total anggaran Rp4,6 triliun. Kemudian mengatasi kemacetan sebesar Rp8,8 triliun dan pengendalian banjir sebesar Rp2,1 triliun.

Selain itu juga terdapat program pengelolaan lingkungan hidup dan peningkatan kualitas dan kuantitas ruang terbuka hijau. Juga terdapat program peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan masyarakat, pelayanan publik, pengurangan ketimpangan ekonomi, dan perluasan kesempatan kerja.

Program-program itulah yang dikhawatirkan Ahok akan terhambat. Meski demikian, ia mengaku tak bisa berbuat apa-apa karena tak lagi berada di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Apalagi, saat ini Ahok menjadi terdakwa kasus dugaan penistaan agama.

"Yaudahlah, toh saya juga belum tentu balik, katanya kan. Kalau begitu ya sudah tanya saja sama gubernur baru," ujar Ahok.


Demikianlah Artikel Ahok Riasukan Program Prioritas Pemprov DKI Tak Berjalan

Sekianlah artikel Ahok Riasukan Program Prioritas Pemprov DKI Tak Berjalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Riasukan Program Prioritas Pemprov DKI Tak Berjalan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/ahok-riasukan-program-prioritas-pemprov.html

Subscribe to receive free email updates: