LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Harus Berjibaku Dengan Crystal Palace Untuk Mendapatkan 1 Poin ( 1-1 )

LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Harus Berjibaku Dengan Crystal Palace Untuk Mendapatkan 1 Poin ( 1-1 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Harus Berjibaku Dengan Crystal Palace Untuk Mendapatkan 1 Poin ( 1-1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Harus Berjibaku Dengan Crystal Palace Untuk Mendapatkan 1 Poin ( 1-1 )
link : LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Harus Berjibaku Dengan Crystal Palace Untuk Mendapatkan 1 Poin ( 1-1 )

Baca juga


LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Harus Berjibaku Dengan Crystal Palace Untuk Mendapatkan 1 Poin ( 1-1 )

Portal Berita Bola ~ Boxing Day Liga Primer Inggris 2016 dimulai dengan laga antara Watford dan Crystal Palace, meski kedua klub bukan tim papan atas, tetapi drama yang terjadi di atas lapangan tidak mengecewakan.

Watford yang bertindak sebagai tuan rumah tertimpa kemalangan dengan terpaksa mengganti dua pemain - Daryl Janmaat dan Valon Behrami - di awal laga karena cedera. Mereka menjadi klub ke-empat dalam sejarah EPL yang melakukan dua pergantian pemain dalam 15 menit pertama pertandingan.

Situasi itu dimanfaatkan dengan sangat baik oleh tim tamu, sepuluh menit kemudian, Palace sukses memecah kebuntuan setelah Yohan Cabaye lepas dari jebakan offside saat menerima umpan terobosan Townsend sebelum menaklukkan Gomes dalam situasi satu lawan satu.

Palace tampak semakin percaya diri, dan sebaliknya Watford kesulitan bangkit. Pada menit ke-36, lemahnya umpan balik kepada kiper membuat Benteke mampu mencuri bola sebelum Gomes melanggar sang striker sehingga wasit menunjuk titik putih. Namun, Benteke yang mengeksekusi sendiri penalti tersebut tidak mampu menambah gol karena Gomes dengan mudah mampu membaca arah bola.
Watford meningkatkan intensitas tekanan di babak kedua, para penyerang tuan rumah tampak semakin agresif dan tidak malu-malu lagi melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. 

Kans bagus menyamakan skor didapat pada menit ke-58, ketika Ighalo mampu menguasai bola di kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras, sayang arahnya masih melebar dari sasaran.

Kerja keras Watford akhirnya terbayar setelah Delaney melakukan kesalahan fatal dengan melanggar Britos di kotak terlarang saat tendangan penjuru. Alhasil, Troy Deeney sukses menaklukkan Hennessey untuk membuat skor berubah menjadi 1-1 pada menit ke-71, gol ini menjadi yang ke-100 bagi Deeney dalam karir profesionalnya.

Dua menit berselang, Palace nyaris mengembalikan keunggulan dengan cepat, tendangan bebas Palace ke arah kotak penalti tidak diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Watford, Scott Dann cukup bebas menyambut dengan tandukan, tetapi arahnya masih melayang di atas mistar.

Kedua tim akhirnya harus puas berbagi angka pada Boxing Day setelah mereka tidak mampu menambah gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Highlights : Watford 1 - 1 Crystal Palace





Demikianlah Artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Harus Berjibaku Dengan Crystal Palace Untuk Mendapatkan 1 Poin ( 1-1 )

Sekianlah artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Harus Berjibaku Dengan Crystal Palace Untuk Mendapatkan 1 Poin ( 1-1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Harus Berjibaku Dengan Crystal Palace Untuk Mendapatkan 1 Poin ( 1-1 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/liga-primer-inggris-watford-harus.html

Subscribe to receive free email updates: