JFE-SAS Pimpin Panitia HUT 20 KKPGA Se-Sinode

JFE-SAS Pimpin Panitia HUT 20 KKPGA Se-Sinode - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JFE-SAS Pimpin Panitia HUT 20 KKPGA Se-Sinode, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JFE-SAS Pimpin Panitia HUT 20 KKPGA Se-Sinode
link : JFE-SAS Pimpin Panitia HUT 20 KKPGA Se-Sinode

Baca juga


JFE-SAS Pimpin Panitia HUT 20 KKPGA Se-Sinode

TOMOHON, Elnusanews -- Panitia HUT Ke-20 KKPGA Se-Sinode GMIM Tahun 2017, telah mempunyai kepengurusan yang diketuai oleh Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak, dan Pelantikan Panitia HUT Ke-20 KKPGA, dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, Rabu (28/12). 

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Dr H W B Sumakul juga selaku Ketua BPMS GMIM. Masih dalam rangkaian ibadah perayaan natal dilanjutkan dengan Pelantikan Panitia HUT Ke-20 KKPGA Se-Sinode GMIM Tahun 2017, panitia ini diketuai oleh Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan sebagai Wakil Ketua panitia. 

Eman mengungkapkan banyak terima kasih karena bisa dipercayakan menjadi ketua panitia juga dikatakannya Pemkot Tomohon akan menyumbangkan dana untuk Perayaan HUT Ke-20 KKPGA Se-Sinode GMIM Tahun 2017 sebesar 250 juta. “Semoga nantinya acara yang akan diselenggarakan ini dapat berjalan baik dan lancar,” tutup Eman. (LoL)


Demikianlah Artikel JFE-SAS Pimpin Panitia HUT 20 KKPGA Se-Sinode

Sekianlah artikel JFE-SAS Pimpin Panitia HUT 20 KKPGA Se-Sinode kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JFE-SAS Pimpin Panitia HUT 20 KKPGA Se-Sinode dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/jfe-sas-pimpin-panitia-hut-20-kkpga-se.html

Subscribe to receive free email updates: