SERIE A : Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasmen Sementara, Stelah Menaklukan Chievo ( 1-2 )

SERIE A : Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasmen Sementara, Stelah Menaklukan Chievo ( 1-2 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SERIE A : Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasmen Sementara, Stelah Menaklukan Chievo ( 1-2 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SERIE A : Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasmen Sementara, Stelah Menaklukan Chievo ( 1-2 )
link : SERIE A : Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasmen Sementara, Stelah Menaklukan Chievo ( 1-2 )

Baca juga


SERIE A : Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasmen Sementara, Stelah Menaklukan Chievo ( 1-2 )


Portal Berita Bola Juventus mendapatkan tiga poin penting menyusul kemenangan 2-1 yang mereka raih saat bertandang ke markas Chievo di Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (6/11) malam WIB.

Dalam lanjutan Serie A pekan ke-12 tersebut, Si Nyonya Tua harus berterima kasih kepada Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic, meski Sergio Pellisier dari tim lawan sempat menyamakan skor di babak kedua.

Adapun berkat kemenangan ini, sang juara bertahan masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 30 poin, sementara Chievo tak beranjak dari urutan ke-11.

Juve yang bertindak selaku tamu tampil dominan di babak pertama. Mereka setidaknya memiliki sepuluh tendangan namun hanya dua yang mengarah ke gawang sebagaimana tak ada yang berhasil menjebol gawang lawan.

Lebih dari itu, di awal laga mereka terpaksa kehilangan bek Andrea Barzagli yang tampak mengalami cedera bahu cukup serius. Sang pemain belakang bahkan terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat cederanya tersebut, dengan tempatnya kemudian diisi Leonardo Bonucci.

Kebuntuan Juve akhirnya pecah di menit ke-53 ketika Mandzukic menuntaskan umpan terarah mendatar dari Juan Cuadrado. Dan tanpa kesulitan berarti, penyerang internasional Kroasia itu melepaskan tembakan yang tak mampu dicegah kiper Stefano Sorrentino.

Tertinggal, Chievo arahan pelatih Rolando Maran mencoba mengganti strategi. Ia memasukkan Pellisier dengan menarik keluar Mariano Izco saat laga menunjukkan menit ke-61.

Baru beberapa saat menginjakkan kakinya di lapangan, penyerang gaek itu langsung dilanggar Stephan Lichtsteiner di dalam kotak terlarang. Wasit Paolo Valeri pun tak ragu memberi kartu kuning kepada pemain Swiss itu, sedangkan Pellisier yang maju sebagai algojo tidak menyia-nyiakan peluang emas tersebut dengan ia menaklukkan Gianluigi Buffon yang di laga ini mencatatakan penampilannya yang ke-600 di Serie A.

Meski begitu, Si Nyonya Tua akhirnya keluar sebagai pemenang setelah gol tendangan bebas Miralem Pjanic di 15 menit terakhir tidak bisa disamakan oleh tim tuan rumah di sisa menit yang ada.

Highlights :    Chievo 1-2 Juventus




Demikianlah Artikel SERIE A : Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasmen Sementara, Stelah Menaklukan Chievo ( 1-2 )

Sekianlah artikel SERIE A : Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasmen Sementara, Stelah Menaklukan Chievo ( 1-2 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SERIE A : Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasmen Sementara, Stelah Menaklukan Chievo ( 1-2 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/serie-juventus-makin-kokoh-di-puncak.html

Subscribe to receive free email updates: